Portugal vs Rep Ceko di Euro 2024: Menanti 'The Last Dance' Cristiano Ronaldo


LIGABINTANG - 
 Cristiano Ronaldo bakal menjadi sorotan utama pada laga Euro 2024 antara Portugal vs Republik Ceko, Rabu (19/6/2024) dini hari WIB nanti. Pemain Al Nassr itu berpotensi memecahkan sederet rekor di pertandingan ini.

Portugal akan meladeni tantangan Rep. Ceko dalam laga matchday 1 Grup F Piala Eropa 2024. Rencananya, duel ini akan dihelat di markas RB Leipzig, Red Bull Arena mulai jam 02.00 dini hari.

Portugal menjadi favorit untuk memenangi pertandingan ini, bahkan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup F. Materi pemain yang dipenuhi bintang menjadi alasan utamanya.

Meski demikian, Portugal tetap wajib mewaspadai potensi kejutan yang bisa dihadirkan Rep. Ceko. Apalagi Ceko memiliki reputasi menjadi tim kuda hitam menakutkan di setiap edisi Euro.

 

Euro 2024 jadi The Last Dance Cristiano Ronaldo

Ronaldo kini sudah berusia 39 tahun. Besar kemungkinan, Euro 2024 kali ini menjadi panggung Euro terakhir bagi Ronaldo mengingat di edisi 2028 mendatang ia sudah berusia 43 tahun.

Pada sebuah kesempatan, Ronaldo pernah memberi isyarat dirinya akan gantung sepatu alias pensiun dari sepak bola profesional usai gelaran Piala Dunia 2026 mendatang.

Karena itulah, Ronaldo bakal tampil mati-matian di Jerman kali ini untuk membawa negaranya menjadi juara kali kedua. Performa Ronaldo nanti pun sangat menarik untuk dinantikan

Usia 39 Tahun Bukan Masalah Bagi Cristiano Ronaldo

Bagi Ronaldo, usia bukanlah sebuah masalah. Di umurnya yang sudah 39 tahun, CR7 membuktikan bahwa dirinya masih bisa mendulang banyak prestasi gemilang.

Ronaldo merupakan pemain sangat menjaga kebugarannya. Eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu diketahui menerapkan disiplin sangat ketat dalam hal berlatih hingga ke kehidupan sehari-harinya.

Karena itu, wajar jika Ronaldo masih mampu menunjukkan level permainan luar biasa di usianya yang kini sudah 39 tahun. Catatan golnya yang fantastis adalah bukti nyata kerja keras CR7.

Salah satu kunci sukses Ronaldo hingga saat ini adalah jam tidur teratur. Menariknya, tak seperti kebanyakan, CR7 memilih tidur lima kali dalam sehari, tetapi dengan durasi masing-masing 90 menit.

Selain itu, Ronaldo juga gemar tidur dalam posisi miring dan meringkuk, persis seperti bayi ketika berada dalam kandungan. Hal ini diungkap oleh sleep coach bernama Nick Littlehales.

Torehan Gol dan Rekor Cristiano Ronaldo Musim 2023/2024

Ronaldo datang ke Euro 2024 dengan membawa modal meyakinkan. Meski gagal membawa Al Nassr meraih trofi, tetapi ia mampu membukukan sederet rekor lewat gol-golnya.

Ronaldo meraih gelar top skorer Liga Arab Saudi musim 2023/2024 dengan koleksi 35 gol. Selain gol, CR7 juga tercatat mempersembahkan 11 assist.

Ronaldo pun mencatatkan rekor baru di Liga Arab Saudi. Sebelumnya, rekor koleksi gol terbanyak dalam semusim Liga Arab Saudi dipegang oleh Abderrazak Hamdallah yang mencetak 34 gol, juga bersama Al Nassr di musim 2018/2019 silam.

Satu lagi rekor yang ditorehkan Cristiano Ronaldo musim 2023/2024 kemarin adalah ia menjadi pemain pertama dalam sejarah yang meraih gelar top skor di empat liga berbeda.

Sebelumnya, Ronaldo pernah sekali menjadi top skor Premier League bersama Manchester United, tiga kali di La Liga bareng Real Madrid, dan sekali di Serie A kala memperkuat Juventus.

Total di sepanjang musim 2023/2024, Ronaldo tercatat menciptakan 50 gol dalam 51 pertandingan bersama Al Nassr di semua kompetisi.

Di Timnas Portugal sendiri, Ronaldo tercatat menciptakan 10 gol dari sembilan laga di sepanjang tahun 2023. Sementara pada tahun 2024, Ronaldo tercatat sejauh ini mencetak dua gol dalam dua laga.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 5% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Comments

Popular Posts