Dipermalukan Fulham, Erik Ten Hag Tuntut Skuat MU Berbenah


 Liga Bintang - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag kembali mengutarakan kekesalannya terhadap skuat Setan Merah. Ia ingin timnya memperbaiki performanya secepat mungkin agar tidak dipermalukan lagi.

Di akhir pekan kemarin, Manchester United memang mengalami situasi yang buruk. Mereka kalah dari Fulham di Old Trafford dengan skor 2-1.

Setan Merah mendapatkan banyak kritikan di laga tersebut. Banyak yang menilai performa Setan Merah di laga itu sangatlah buruk. 

Sisi Kiri Jadi Titik Lemah

Ten Hag secara spesifik mengkritik sisi kiri pertahanannya. Ia menilai sisi kiri sangat gampang ditembus penyerang lawan dan ia ingin itu lekas diperbaiki.

"Saya tidak senang dengan sisi kiri pertahanan kami. Kami tidak melakukan pressing yang benar saat tim lawan menyerang di sisi itu, terutama di babak pertama," sambung Ten Hag.

"Kejadian ini terulang beberapa kali dan itu seharusnya tidak boleh terjadi. Situasi ini terjadi karena masalah keinginan, spirit dan gairah."

Harus Lekas Berbenah

Ten Hag sendiri menegaskan bahwa timnya tidak boleh membiarkan situasi ini berlanjut. Ia menegaskan timnya harus lekas memperbaiki performa mereka secepat mungkin.

"Saya tahu bahwa pesepakbola bukanlah robot, jadi mereka bisa menjalani hari-hari yang buruk. Namun kami tidak boleh membiarkan hal seperti ini terjadi," sambung Ten Hag.

"Saya tidak bisa menerima performa seperti itu. Kami harus bermain dengan lebih baik besok, namun saya juga harus mengingatkan bahwa di beberapa pekan sebelumnya kami telah bermain dengan baik," pungkasnya.




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA 1 : +62 812-9937-1893 ( https://api.whatsapp.com/send/?phone=6281299371893 )

FACEBOOK : Lounge LigaBintang 

Comments

Popular Posts