Belum Matang, Jarrad Branthwaite Disarankan Tolak Manchester United


LigaBintangSebuah saran diberikan John Barnes kepada Jarrad Branthwaite. Ia menilai sang bek sebaiknya menolak tawaran Manchester United dan bertahan di Everton.

Branthwaite bisa dikatakan salah satu pemain terbaik Everton saat ini. Meski masih berusia muda, ia sudah jadi andalan di jantung pertahanan The Toffees.

Performa apik Branthwaite ini menarik perhatian Manchester United. Setan Merah dikabarkan ingin memboyong sang bek ke Old Trafford dalam waktu dekat ini

Namun Barnes menilai sang bek sebaiknya jangan pindah ke MU dulu sekarang. "Saya rasa terlalu cepat baginya untuk pindah klub," buka Barnes kepada BonusCodeBets.

Masih Belum Teruji

Menurut Barnes, Branthwaite masih jauh dari kata siap untuk pindah klub apalagi pindah ke klub sebesar Manchester United.

Ia menilai performa sang bek belum benar-benar teruji sehingga pindah ke Manchester United akan jadi resiko yang besar bagi karirnya.

"Dia [Branthwaite] tidak boleh memikirkan rumor yang mengaitkannya dengan Manchester United. Dia saat ini bermain di tim yang kebobolan banyak sekali gol dan timnya sulit meraih kemenangan," sambung Barnes.

Lebih Baik Bertahan

Menurut Barnes, Branthwaite masih perlu membuktikan kemampuannya. Jadi ia menyarankan sang bek untuk fokus bertahan di Everton dan membantu The Toffees selamat dari degradasi.

"Saat ini kita harus membiarkannya bertumbuh dan berkembang. Saya rasa dia memang pemain yang bagus, namun saya rasa ia belum siap bermain di klub yang lebih besar dengan performanya saat ini," sambung Barnes.

"Saya yakin dia bisa jadi pemain bagus di masa depan karena ia memiliki potensi yang besar. Namun saya belum melihat penampilannya yang menunjukkan ia siap pindah ke Manchester United," pungkasnya.

Mahar Tinggi

Manchester United dikabarkan harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk merekrut Branthwaite.

Everton dirumorkan hanya mau melepaskan sang bek di angka 80 juta pounds.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news


Comments

Popular Posts