Eks Gelandang Manchester United Selangkah Lagi Gabung Lyon



LIGABINTANGMantan gelandang Manchester United, Nemanja Matic, dikabarkan selangkah lagi membela klub Ligue 1, Lyon pada bursa transfer Januari. Sang pemain ditengarai sudah tidak betah dengan klubnya saat ini, Rennes.

Setelah bergabung dengan Rennes dari AS Roma pada musim panas, Matic dilaporkan kesulitan untuk beradaptasi dan beberapa sumber mengatakan bahwa ia berusaha untuk segera keluar dari tim asuhan Julien Stephan.

Rennes menanggapi mangkirnya pemain asal Serbia itu dari latihan awal bulan ini, dengan menyebutnya sebagai hal kurang profesional yang dilakukan oleh pemain berusia 35 tahun itu. Dan pihak klub masih menunggu penjelasan dari Matic.

Namun, Matic kemudian menggunakan media sosial untuk menjelaskan kepada para pengikutnya mengenai alasannya mangkir latihan, dan bahwa ia berencana untuk kembali ke klub dalam waktu dekat.

Sudah Here We Go

Namun, sekarang menurut Fabrizio Romano, kesepakatan telah terjadi antara Rennes dan Lyon untuk kepindahan sang pemain. Sang pakar transfer menulis: "Nemanja Matic, di ambang bergabung dengan Olympique Lyon!

"Kesepakatan verbal dengan Matic mengenai kontrak yang berlaku hingga Juni 2026 dan sekarang menunggu dokumen dan tanda tangan."

Ngebet Pindah

Matic bergabung dengan Rennes pada musim panas dengan status bebas transfer dari Roma, meninggalkan Giallorossi dengan pertandingan terakhirnya adalah kekalahan dalam adu penalti di final Liga Europa.

Sejak saat itu, ia telah membuat 19 penampilan untuk klub barunya, yang berada di posisi ke-10 klasemen Ligue 1.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Matic mempertimbangkan untuk pensiun jika ia tidak dapat mengamankan kepindahannya pada bursa transfer kali ini.

Suntikan Berharga

Sedangkan dengan adanya tenaga Matic, membuat Lyon semringah. Pasalnya, Alexandre Lacazette dan kolega mengalami awal musim yang buruk, mengumpulkan hanya 16 poin dari 17 pertandingan untuk membuat mereka hanya dua poin di atas tempat play off degradasi.

Pelatih Lyon, Pierre Sage, ingin Matic datang dan memperkuat lini tengahnya, namun Rennes menolak untuk bermain-main. Pemenang Coupe de France 2019 dilaporkan telah menolak dua tawaran untuk Matic, yang sempat membuat pemain tersebut kesal.

Jika dia mendapatkan kepindahannya, maka Matic pasti harus segera menetap di Lyon untuk menghindari menyia-nyiakan apa yang bisa menjadi langkah besar terakhir dalam karirnya.





PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news



Comments

Popular Posts