Sudah Hubungi Agen, Barcelona Kembali Hidupkan Minat Pada Federico Chiesa

                       

LigaBintangNews - Barcelona dilaporkan telah melakukan kontak dengan agen pemain sayap Juventus, Federico Chiesa, saat tim Catalan berusaha untuk meningkatkan lini serang mereka di musim panas.

Chiesa telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Turin dan tidak ada pembaruan yang akan dilakukan, memaksa Juventus untuk menguangkannya jika mereka tidak ingin kehilangan sang pemain dengan gratis.

Pemain asal Italia ini seperti diketahui bahwa ia tidak menjadi bagian dari rencana Thiago Motta di Allianz Stadium dan telah berlatih secara terpisah dari anggota tim lainnya selama musim panas.
Gianluca Di Marzio melaporkan Fali Ramadani, perwakilan Chiesa, telah menghubungi para petinggi Barcelona untuk menegosiasikan kepindahan sang pemain.

Barca Gercep

Tampaknya meninggalkan Serie A adalah jalan yang lebih baik bagi Chiesa, dengan opsi baginya untuk bertahan di Italia dianggap tidak terlalu konkret.

Barcelona sekarang mencoba untuk mencari tahu apakah ada cara untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Chiesa. Dikatakan bahwa ia memiliki harga senilai 14 juta euro saja.

Bukan Target Utama

Chiesa sejatinya bukanlah target pilihan pertama Barcelona untuk pemain sayap musim panas ini.

Blaugrana telah mengejar pemain Athletic Bilbao, Nico Williams, namun keterbatasan keuangan menghambat kemampuan mereka untuk melakukan hal tersebut, setelah mengalami masalah dalam mendaftarkan pemain baru, Dani Olmo.

Luis Diaz dari Liverpool juga dinilai terlalu mahal, sedangkan Kingsley Coman dari Bayern Munchen juga telah dikaitkan.

Jual Pemain Dulu

Tim Catalan saat ini sedang berusaha keras untuk menjual pemainnya, dengan Ilkay Gundogan, Vitor Roque dan Clement Lenglet yang diperkirakan akan hengkang.

Jika Barca berhasil mengosongkan beberapa ruang dalam daftar gaji, maka mereka akan mencoba sekali lagi untuk merekrut pemain sayap kiri dan mengejar Chiesa.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

 - Bonus Deposit Setiap Hari 5% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA 1 : +62 877 585 12 391 ( https://api.whatsapp.com/send/?phone=6287758512391 )

Comments

Popular Posts