Terus Aktif Belanja, Atletico Madrid Serius Ingin Rekrut Pilar Manchester City



LIGA BINTANG - Atletico Madrid dikabarkan masih terus akan belanja di bursa transfer kali ini. Terbaru, mereka mengincar penggawa Manchester City, Matheus Nunes, dengan skema pinjaman.

Nunes mungkin akan mendapati kesempatan bermain yang terbatas di Etihad Stadium menyusul kembalinya legenda klub Ilkay Gundogan, yang tiba di Manchester dengan status bebas transfer pekan lalu.

Pemain berusia 27 tahun ini bergabung dengan juara Premier League musim panas lalu dan sejak saat itu telah mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi, meskipun gagal mencetak satu gol pun untuk klub.

Ketertarikan Atletico Madrid terhadap gelandang asal Portugal tersebut muncul setelah kepindahan Julian Alvarez yang bernilai 81 juta Poundsterling ke ibukota Spanyol pada awal musim panas ini.


Lirik Nunes

Menurut laporan David Ornstein, Atletico sedang mempertimbangkan kemungkinan opsi peminjaman semusim penuh terhadap Nunes.

Man City diperkirakan akan membuat keputusan setelah sebelumnya belum mengindikasikan apakah mereka terbuka untuk membiarkannya pergi, dengan Nunes gagal membuktikan dirinya sebagai pemain andalan di tim asuhan Pep Guardiola.

Opsi Masuk Akal

Nunes hanya bermain satu menit dalam kemenangan 4-1 Man City atas Ipswich pada akhir pekan lalu, dan telah dikaitkan dengan kepindahannya ke rival Liverpool pada musim panas ini.

Kepindahan sementara bisa menjadi pilihan yang baik mengingat waktu bermainnya yang terbatas di Man City, dan dia bisa menjadi gelandang kedua yang bergabung dengan tim La Liga dari Premier League setelah Conor Gallagher.

Atletico Gencar Belanja

Sementara, Atletico sendiri begitu gencar dalam bursa transfer musim panas ini. Total, Los Rojiblancos sudah mendatangkan lima pemain.

Skuad asuhan Diego Simeone berhasil mendatangkan Robin Le Normand, Alexander Sorloth, Julian Alvarez, Conor Gallagher, dan Clement Lenglet.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

 - Bonus Deposit Setiap Hari 5% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA 1 : +62 877 585 12 391 ( https://api.whatsapp.com/send/?phone=6287758512391 )



Comments

Popular Posts