Drama Transfer MU, Christian Eriksen Rupanya Sempat Hampir Dicaplok Klub Raksasa Belgia!


LigaBintangGelandang Manchester United, Christian Eriksen, telah dikonfirmasi sebagai target transfer musim panas untuk Anderlecht oleh kepala eksekutif klub Belgia tersebut.

Eriksen memainkan peran penting dalam musim debutnya di Old Trafford, yang sempat terhambat oleh cedera. Namun ia lebih banyak menjadi pemain pengganti pada 2023/24 setelah kemunculan Kobbie Mainoo.

Manuel Ugarte kini juga telah tiba, namun pemain asal Denmark ini masih mampu membuktikan diri dengan mencetak dua gol dalam pertandingan Carabao Cup melawan Barnsley.
Eriksen sempat dikaitkan dengan kepindahannya, termasuk kabar ketertarikan dari Real Betis, meskipun klub asal Spanyol tersebut akhirnya mendapatkan kembali Giovani Lo Celso dari Tottenham Hotspur.

Sempat Incar Eriksen

Kepala eksekutif Anderlecht, Jesper Fredberg, sempat mempertimbangkan sebuah pendekatan untuk Eriksen, namun pada akhirnya hal itu tidak terjadi.

"Kami mendatangkan Leander Dendoncker, di posisi di mana persaingan yang sesungguhnya dibutuhkan," ucap Fredberg.

"Itulah mengapa kami tidak membutuhkan pemain berpengalaman lainnya di lini tengah, meskipun Eriksen adalah sebuah peluang bagus, yang ternyata tidak memungkinkan.”

Tegaskan Komitmen

Eriksen telah mengakui bahwa ia akan terbuka untuk meninggalkan Old Trafford jika klub mengatakan kepadanya bahwa tidak ada prospek baginya di Man United. Namun hal itu tidak terjadi.

"Jika mereka mengatakan kepada saya untuk pergi, saya akan pergi, tetapi saya tidak mendengarnya,” kata Eriksen.

"Masih ada satu tahun tersisa jadi fokus saya adalah pada tahun ini, tampil maksimal dan melihat apa yang akan terjadi setelahnya.”

Tampil Moncer

Selain mencetak dua gol ke gawang Barnsley, Eriksen juga mengkreasi gol keempat Man United malam itu untuk Alejandro Garnacho.

Dia menjadi starter pada pertandingan putaran ketiga, setelah sebelumnya juga masuk dalam starting XI saat menang atas Southampton di Premier League beberapa hari sebelumnya.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

 - Bonus Deposit Setiap Hari 5% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA 1 : +62 877 585 12 391 ( https://api.whatsapp.com/send/?phone=6287758512391 )

Comments

Popular Posts