Tak Tutup Pintu, Ole Gunnar Solskjaer Buka Kans CLBK dengan MU


LigaBintangOle Gunnar Solskjaer mengaku terbuka untuk kembali ke Manchester United sebagai pelatih, dan mengatakan bahwa ia akan langsung mengiyakan jika ada kesempatan.

Solskjaer telah diberhentikan oleh Setan Merah pada November 2021 hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun bertugas di Old Trafford.

Pelatih asal Norwegia itu, yang awalnya menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih sementara pada Desember 2018, membawa Man United finis di peringkat kedua Premier League pada musim 2020/21, tetapi enam kekalahan dalam 11 pertandingan berujung pada kepergiannya.

Erik ten Hag berada di bawah tekanan yang semakin besar setelah awal yang sulit pada musim ini, setelah hanya meraih tiga kemenangan dari delapan pertandingan pembuka Setan Merah.

Tak Menutup Pintu

Dan Solskjaer, yang kini bekerja sebagai pengamat teknis untuk UEFA sejak meninggalkan Man United, tidak menutup kemungkinan untuk kembali menjabat sebagai pelatih Setan Merah jika diminta.

"Jika keluarga meminta, saya akan mengatakan ya setiap hari dalam seminggu,” katanya.

"Rasanya tidak pantas untuk membicarakan pekerjaan yang dimiliki orang lain saat ini, tetapi saya akan mengatakan ya, tentu saja.”

Buka Kans Latih Timnas Norwegia

Sementara itu, pelatih Norwegia, Stale Solbakken, diperkirakan akan mengundurkan diri pada akhir kampanye Piala Dunia 2026, Solskjaer mengakui bahwa ia juga akan tergoda jika diberi kesempatan untuk memimpin negaranya.

"Saya orang Norwegia yang bangga,” tambahnya.

"Jika pertanyaan itu muncul, ketika Stale mengetahui bahwa dia tidak menginginkannya lagi, saya dengan senang hati akan terlibat dalam percakapan.

"Ini harus menjadi pekerjaan yang tepat dan saya bergantung pada bekerja dengan orang yang tepat.”

Punya Prestasi

Meskipun ia memiliki banyak kekurangan di sepak bola Inggris, Solskjaer adalah seorang manajer klub yang sukses di Norwegia selama dua periode di Molde.

Sebelum masa-masa buruknya di Cardiff City, ia memenangkan gelar liga pada tahun 2011 dan 2012, dua gelar pertama bagi klub tersebut.

Mereka memenangkan gelar ketiga dalam beberapa bulan setelah ia pergi ke Wales pada tahun 2014 dan, setelah kembali untuk masa jabatan kedua, gelar keempat dengan cara yang sama setahun setelah ia pergi ke Manchester pada tahun 2018.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

 - Bonus Deposit Setiap Hari 5% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA 1 : +62 877 585 12 391 ( https://api.whatsapp.com/send/?phone=6287758512391 )


Comments

Popular Posts