8 Pemain Manchester United Cedera

   


LIGA BINTANG   Manchester United berada dalam situasi yang cukup pelik. Pasalnya, ada delapan pemain utama mengalami cedera. Bahkan, ada pemain yang dipastikan absen cukup lama.

Performa anak asuh Erik ten Hag belum cukup konsisten di awal musim 2023/2024 ini. Dari tiga laga yang dimainkan, Marcus Rashford dan kolega dua kali menang dan sekali kalah. United menang dengan skor tipis.

Di tengah upaya untuk mencapai performa yang konsisten, Setan Merah diterpa badai cedera. Pada duel lawan Nottingham akhir pekan lalu misalnya, United kehabisan stok bek kiri murni.

Kondisi makin buruk karena Raphael Varane mengalami cedera yang lebih parah daripada diagnosis awal. Total, ada delapan pemain United yang tengah cedera. Siapa saja dan kapan sembuh?

Amad Diallo

Posisi: Winger
Jenis cedera: Lutut

Amad Diallo mengalami cedera pada sesi pramusim. Cedera ini menjadi pukulan telak bagi pemain asal Pantai Gading yang mencoba membuktikan kualitasnya.

Amad Diallo diprediksi baru akan sembuh pada Oktober 2023 nanti. Amad Diallo akan melewatkan cukup banyak laga kompetitif.

Rasmus Hojlund

Posisi: Penyerang
Jenis cedera: Punggung

Hojlund sama sekali belum bermain untuk United, termasuk pada laga pramusim. Dia datang dari Atalanta dalam kondisi cedera.

Namun, dalam satu pekan ke belakang, pemain asal Denmark sudah mulai berlatih. Hojlund diprediksi dalam kondisi yang cukup bugar untuk bermain lawan Arsenal akhir pekan ini.

Tyrell Malacia

Posisi: Bek Kiri
Jenis cedera: Tak diketahui

Malacia mengalami cedera pada pertengahan Juli lalu. Pemain 24 tahun sama sekali belum memainkan laga kompetitif pada musim 2023/2024.

Sampai saat ini, belum ada informasi yang pasti kapan Malacia akan pulih. "Ini juga akan memakan waktu beberapa minggu sebelum dia kembali," kata Erik ten Hag beberapa waktu lalu.

Kobbie MainooPosisi: Gelandang

Jenis cedera: Engkel

Mainoo mengalami cedera pada laga pramusim. Dia mendapat cedera engkel usai terdampak duel Casemiro dan Rodrygo. Mainoo harus absen untuk waktu cukup lama karena cedera itu.

Mainoo disebut baru akan sembuh pada Oktober 2023 mendatang.

Mason Mount

Posisi: Gelandang
Jenis cedera: Otot

Mason Mount benar-benar menjalani awal musim yang berat. Belum menemukan bentuk permainan terbaiknya, Mount justru cedera dan akan absen untuk waktu yang cukup lama.

Mount tidak akan bermain untuk Timnas Inggris pada jeda internasional edisi September 2023. Mount belum akan sembuh dan butuh waktu beberapa pekan lagi.

Raphael Varane

Posisi: Bek Tengah
Jenis cedera: Benturan

Awalnya, Varane diprediksi hanya butuh waktu satu pekan untuk pulih. Varane diprediksi siap untuk bermain pada duel lawan Arsenal. Namun, hasil pemeriksaan lebih buruk dari diagnosis awal.

Varane akan absen hingga enam pekan ke depan. Bek asal Prancis itu bakal absen pada dua laga awal United di fase grup Liga Champions.

Luke Shaw

Posisi: Bek kiri
Jenis cedera: Otot

Cederanya Luke Shaw membuat United tak punya bek kiri murni. Pada laga lawan Nottingham, Dalot dimainkan sebagai bek kiri dadakan. Belum ada konfirmasi kapan Shaw akan sembuh.

"Kami tidak bisa melakukan itu [menetapkan batas waktu pemain akan absen]. Saya pikir Luke [Shaw] akan lebih lama dan Mason [Mount]," kata Erik ten Hag.

Tom Heaton

Posisi: Kiper
Jenis cedera: Betis

Tom Heaton cedera sejak awal Agustus 2023 lalu. Cedera ini membuat United kurang stok kiper. United pun harus menunda kepergian Dean Henderson untuk menjadi pelapis bagi Andre Onana



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts