Sudah Saatnya Anthony Martial Tinggalkan MU

   


LIGA BINTANG   Mantan pemain Chelsea Emmanuel Petit berkomentar tentang situasi Anthony Martial di Manchester United. Petit menilai sudah saatnya bagi Martial untuk meninggalkan Setan Merah.

Martial bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2015. Striker asal Prancis tersebut ditebus dari AS Monaco dengan biaya yang mencapai 60 juta Euro.

Sampai sekarang, Martial masih membela Manchester United. Namun performanya dianggap kurang maksimal karena sering mengalami cedera.

Pada musim lalu, Martial memainkan 29 pertandingan di semua kompetisi bersama Setan Merah. Dia mengemas sembilan gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

Tinggalkan MU

Martial tidak menjadi pilihan utama di bawah asuhan Erik Ten Hag. Karena itu, Petit menyarankan Martial untuk meninggalkan Manchester United.

"Sudah waktunya bagi Anthony Martial untuk pergi. Monaco berada di puncak klasemen dan mereka mencetak gol dengan striker yang bagus, jadi saya tidak yakin dia akan pergi ke sana," kata Petit kepada BettingSites.

"Saya tidak tahu klub mana yang terbaik untuk Martial, tetapi saya tahu ini saatnya dia meninggalkan Manchester United.”

Tak Akan Kembali ke Prancis

Martial meninggalkan Prancis pada usia 19 tahun. Petit meyakini kalau Martial tidak akan kembali ke negaranya apabila benar-benar meninggalkan Manchester United.

“Dia sudah terlalu lama berada di Manchester United dan itu sangat membuat frustrasi karena dia punya kualitas hebat tapi terlalu banyak cedera membuatnya sulit," lanjutnya.

"Saya tidak yakin apakah dia akan kembali ke Ligue 1. Ketika Anda pergi untuk waktu yang lama, sulit untuk kembali, terutama setelah periode di mana dia tidak cukup bagus.

"Jika dia berada di Manchester United selama bertahun-tahun dan mencetak banyak gol, menjadi salah satu striker terbaik di Premier League dan memenangkan gelar, maka akan lebih baik baginya untuk kembali ke Prancis, tapi saya pikir dia akan mencari negara yang berbeda."



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts