Casemiro Disebut Jadi Biang Kerok Performa Buruk Manchester United, Sepakat?

 


Legenda Liverpool, Jamie Carragher memberikan analisisnya terkait performa buruk Manchester United belakangan ini. Ia menilai Casemiro jadi dalang di balik penampilan mengecewakan Setan Merah.

Premier League telah bergulir selama dua pekan. Selama dua pekan ini, Manchester United mendapatkan banyak sekali kritikan.

Kritikan-kritikan ini diawali saat Manchester United menang 1-0 atas Wolverhampton. Meski menang, Setan Merah dapat banyak kritikan karena performa mereka yang buruk di laga itu.

Sementara di pekan kedua, MU kalah 2-0 dari Tottenahm. Hasil itu membuat tim berjuluk Setan Merah itu mendapatkan banyak sekali kritikan.

Simak analisis Carragher selengkapnya di bawah ini.

Lini Tengah Jadi Masalah

Kepada Sky Sports, Carragher menyebut bahwa lini tengah Manchester United jadi kendala utama performa buruk mereka belakangan ini.

Ia menilai Erik Ten Hag menurunkan pemain yang salah untuk bermain di lini tengah mereka sehingga performa mereka jeblok.

"Saya rasa masalah utama United ada d lini tengah mereka. Setelah lini tengah mereka menurut saya kurang pos, karena ada banyak hal yang salah di sana, karena para pemain United tidak bisa memainkan apa yang diinginkan sang manajer," buka Carragher.

Sumber Masalah

Secara spesifik, Carragher menunjuk satu gelandang MU yang jadi sumber masalah MU. Ia menilai Casemiro adalah akar mengapa performa Setan Merah tidak maksimal sejauh ini.

"Ketika Casemiro bermain di pertandingan melawan Wolverhampton dan ketika melawan Tottenham, ia terlihat keteteran. Ia dengan mudah untuk dilewati pemain-pemain lawan," sambung Carragher.

"James Maddison berulang kali melewatinya sehingga ia dengan mudah masuk ke dalam area pertahanan Manchester United," imbuhnya.

Coba Perbaiki

Erik Ten Hag dalam konferensi persnya mengakui bahwa performa timnya khususnya lini tengah mereka memang lagi tidak optimal.

Namun ia berjanji akan segera membenahi hal itu agar performa mereka bisa kembali ke performa terbaik mereka.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news


Comments

Popular Posts