Dipermalukan Spanyol, Luka Modric Ajak Timnas Kroasia untuk Move On


 

LIGA BINTANG  Kapten Timnas Kroasia, Luka Modric meminta rekan-rekannya untuk tidak patah hati usai dipermalukan oleh Timnas Spanyol. Ia ingin Vatreni lekas bangkit dari keterpurukan.

Timnas Kroasia datang ke Euro 2024 dengan kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Zlatko Dalic itu menargetkan untuk bisa melangkah jauh di turnamen ini.

Namun sayang, Kroasia mendapatkan start yang buruk. Mereka bertekuk lutut di kaki Timnas Spanyol pada laga pertama grup B dengan skor telak 3-0.

Modric mengakui bahwa timnya memang layak menelan kekalahan di laga ini. "Ini bukan hasil yang kami inginkan, namun inilah yang terjadi," buka Modric di laman resmi UEFA.

Tidak Cukup Bagus

Modric secara terbuka mengakui bahwa penampilan timnya secara keseluruhan kurang bagus. Jadi mereka memang layak kalah di laga ini.

"Di babak pertama kami tidak bermain seperti yang biasanya. Kami seperit kekurangan energi dan ada jarak yang lebar di antara para pemain kami dan mereka [Spanyol] mampu memanfaatkan itu dengan baik," sambung Modric.

"Kami juga membuat beberapa peluang di laga ini. Kami bermain dengan lebih baik di babak kedua, namun sayang itu tidak cukup.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 5% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%

Comments

Popular Posts