Bahkan, Manajer Brentford Terkejut Bisa Kalahkan Chelsea!

    



Ligabintangnews -Brentford meraih hasil bagus pada lawatan ke markas Chelsea pada pekan ke-33 Premier League, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. Brentford menang dan hasil itu membuat sang manajer sampai Thomas Frank terkejut.

Laga Chelsea vs Brentford dimainkan di Stamford Bridge. Kedua tim dalam kondisi yang bapuk jelang duel. Chelsea belum pernah menang sejak pergantian manajer ke tangan Frank Lampard.

Sedangkan, Brentford melewati enam laga beruntun tanpa kemenangan. Situasi yang dihadapi Brentford tidak kalah sulit dari Chelsea. Namun, justru mereka yang mampu bangkit dan meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Brentford mendapatkan gol dari kesalahan antisipasi Cesar Azpilicueta dan aksi Bryan Mbeumbo. Kemenangan yang membuat Brentford kini berada di atas Chelsea pada klasemen Premier League.

Brentford pun Terkejut!

Brentford datang ke Stamford Bridge dalam kondisi yang sulit. Mereka tak pernah menang pada enam laga terakhir. Rekor tandang Brentford juga tak cukup bagus. Dari sisi materi pemain, mereka juga kalah mentereng dari Chelsea.

Namun, Brentford mampu memberikan mimpi buruk bagi Chelsea. Ivan Toney dan kolega menang. Sebuah kemenangan yang membuat sang manajer, Thomas Frank sampai terkejut. Apalagi, Chelsea tak begitu mengancam.

"Tentu saja, Anda senang karena mereka menunjukkan rasa hormat yang begitu besar kepada kami. Akan tetapi, saya terkejut," ucap Thomas Frank dikutip dari SportBible.

"Saya tahu, Chelsea tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Namun, lihatlah kualitas pemain mereka dan laga ini dimainkan di Stamford Bridge lho!," tegas Frank.

Susunan Pemain Chelsea Meragukan

Dari kubu Chelsea, ada banyak tanya soal starting XI yang dipilih Frank Lampard pada duel lawan Brentford. Sang manajer interim memilih menaruh Christian Pulisic, Joao Felix, Mykhailo Mudryk, dan, Noni Madueke di bangku cadangan.

Starting XI pilihan Lampard tidak berjalan dengan baik. Hasilnya, ketika babak kedua dimulai, Lampard harus membuat pergantian pemain dengan memasukkan Mudryk dan Aubameyang.

Hanya saja, perubahan yang dibuat Lampard tidak banyak memberi dampak. Chelsea mengulang situasi sulit pada laga-laga sebelumnya. Chelsea mendadak tumpul di depan gawang walau punya banyak pemain top.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts