Ligabintangnews-Sebuah peringatan diberikan Rivaldo kepada Roberto Firmino. Ia menilai sang junior harus berpikir dua kali sebelum bergabung dengan Barcelona.

Firmino yang punya reputasi apik sebagai penyerang top. Ia menunjukkan kepiawaiannya dalam mencetak gol bersama Liverpool dalam lima tahun terakhir.

Namun kebersamaan Firmino dan The Reds resmi berakhir di musim panas nanti. Ia sudah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Liverpool sebagai free agent begitu musim 2022/2023 berakhir.

Menurut rumor yang beredar, Firmino akan melanjutkan karir di Spanyol. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona di musim depan

Tidak Kaget

Kepada Betfair, Rivaldo mengaku tidak kaget jika Firmino nantinya ingin bergabung dengan Barcelona di musim panas nanti.

Ia menilai Barcelona punya sejarah yang panjang dengan pemain-pemain dari Brasil, jadi ia tidak heran jika Firmino ingin mengikuti jejak langkah para pemain Brasil di Barcelona.

Saya yakin Firmino punya impian untuk bermain di Barcelona karena ia ingin mengikuti jejak pemain-pemain hebat Brasil yang bermain di sana

    

Pikir Dua Kali

Namun Rivaldo meminta juniornya itu untuk berpikir dua kali sebelum pindah ke Barcelona. Ia menilai sang striker saat ini kemungkinan besar hanya jadi pemain pelapis jika pindah ke Camp Nou.

"Dia harus berpikir terlebih dahulu peran apa yang akan ia dapatkan di Barcelona. Xavi selalu bermain dengan satu striker saja, dan tempat itu sudah diisi oleh Robert Lewandowski," sambung Rivaldo.

Memang kedatangan Firmino bisa membuat Xavi mengubah taktiknya, namun dengan kondisi saat ini ia kemungkinan besar hanya akan jadi pemain cadangan. Itulah mengapa saya berpikir ia harus menimbang ulang keputusannya, karena ia pasti tidak mau meninggalkan Liverpool hanya untuk jadi pemain cadangan

Belum Ambil Keputusan

Dalam wawancaranya baru-baru ini, agen Firmino membantah bahwa kliennya sudah bersepakat pindah ke Barcelona.

Ia menyebut sang penyerang masih menimbang-nimbang semua opsi yang masuk sebelum mengambil keputusan


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts