Pedro Neto Masih Ada Dalam Daftar Belanja Arsenal

 


Ligabintangnews-Klub Premier League asal London Arsenal dikabarkan masih menginginkan Pedro Neto dan berencana memboyongnya dari Wolverhampton pada musim panas 2023 nanti.

Arsenal terus berusaha untuk memperkuat skuadnya dalam beberapa musim terakhir. Mereka pun mencoba mendatangkan amunisi-amunisi top.

Salah satunya adalah Nicolas Pepe. Ia dibeli dengan bandrol 72 juta pounds.

Sayangnya penampilannya tak sesuai ekspektasi. Pepe kemudian dilepas dengan status pinjaman ke Nice pada musim panas 2022 lalu

Arsenal Incar Neto

Arsenal kemudian mencoba mencari pengganti bagi Nicolas Pepe. Beberapa nama masuk dalam radar transfer The Gunners.

Di antaranya ada penyerang Villarreal, Yeremy Pino. Ada juga Pedro Neto dari Wolverhampton.

Arsenal kemudian disebut lebih memilih untuk mendekati Neto. Akan tetapi pada akhirnya The Gunners tak jadi memboyongnya ke Emirates Stadium

Arsenal Masih Inginkan Neto

Kabar ketertarikan Arsenal pada Pedro Neto kemudian menguap begitu saja. The Gunners lantas dikaitkan dengan pemain-pemain lain.

Arsenal butuh penyerang baru pada musim panas 2023 nanti. Ternyata nama Pedro Neto kembali muncul dalam radar The Gunners.

Rumor ini berasal dari Football Transfers. Mereka menyebut Arsenal siap mengajukan penawaran pada Wolverhampton pada musim panas 2023 nanti.

Akan tetapi laporan itu juga menambahkan bahwa Arsenal masih bisa berubah pikiran. Mereka disebut tak akan berusaha mendekatinya apabila performanya tak kembali membaik setelah ia mengalami cedera engkel pada tahun lalu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa jika saja nanti Arsenal jadi berusaha memboyongnya, mereka berharap Wolverhampton bersedia memberikan potongan harga. Pasalnya The Gunners melihat ia kini bukan lagi pemain kunci di skuad Wolves

Bidikan Arsenal Lainnya

Arsenal sebelumnya sempat dirumorkan mengincar bintang AC Milan, Rafael Leao. Mereka juga disebut tertarik pada penyerang Villarreal, Samuel Chukwueze.

Ada juga kabar yang mengaitkan Arsenal dengan bintang Crystal Palace, wilfried Zaha. Bintang Celta Vigo yakni Gabri Veiga juga disebut masuk radar transfer The Gunners.

Saat ini di lini serangnya, Arsenal punya Gabriel Jesus, Eddie Nketiah, Gabriel Martinelli, Reiss Nelson, Bukayo Saka, Leandro Trossard, hingga Folarin Balogun. Namun kabarnya Nelson dan Balogun berpeluang cabut dari Emirates musim panas mendatang.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts