Diam-diam Brilian, Victor Lindelof Dua Kali jadi Pahlawan Manchester United

 


Victor Lindelof menunjukkan performa yang solid ketika Manchester United menang atas Aston Villa. Lindelof menjadi pahlawan bagi United, seperti yang dilakukan ketika berjumpa Brighton.

United menjamu Aston Villa pada duel pekan ke-34 Premier League, Minggu (30/4/2023) malam WIB. Bermain di Old Trafford, Setan Merah meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Gol kemenangan United dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-39. Pemain asal Portugal itu mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola muntah sepakan Marcus Rashford.

Fernandes mendapat banyak sorotan karena jadi pencetak gol kemenangan United. Akan tetapi, ada peran krusial dari Lindelof di balik raihan tiga poin United


Sapuan Brilian Lindelof

Victor Lindelof kembali dipercaya mengisi posisi bek tengah United. Lindelof berduet dengan Luke Shaw. Pemain asal Swedia tampil cukup solid untuk membendung laju Ollie Watkins di lini depan Aston Villa.

Salah satu momen terbaik Lindelof terjadi pada menit ke-81. Villa melakukan serangan yang berbahaya. David de Gea sudah berada di luar posisinya. Douglas Luis melepas tendangan keras ke sudut atas gawang United.

Lindelof melakukan reaksi yang luar biasa dan membuat sapuan sebelum bola masuk ke gawang. Momen itu mengamankan keunggulan satu gol United.

"Lindelof bermain dengan brilian, dengan dan tanpa penguasaan bola, bertahan dengan terkontrol, tetapi juga build-up dengan tenang, dengan penempatan posisi yang bagus," puji manajer Erik ten Hag usai pertandingan di situs resmi United.


2 Kali jadi Pahlawan

Victor Lindelof punya kontribusi krusial saat United menang atas Aston Villa. Ini bukan kali pertama bek 28 tahun menjadi bintang bagi United.

Sebelumnya, Lindelof juga memainkan peran krusial ketika berjumpa Brighton pada babak semifinal Piala FA. Lindelof memastikan United nirbobol pada waktu normal dan tambahan waktu. Performanya sangat solid.

Lalu, ketika mendapat tugas sebagai penendang penalti ketujuh United, Lindelof menjalankan tugas dengan sempurna. Lindelof membawa United menang 7-6 pada babak adu penalti.

Lindelof jadi Pilihan Utama

Saat ini, Lindelof menjadi pilihan utama di posisi bek tengah. Erik ten Hag tak punya banyak pilihan untuk peran tersebut menyusul cedera yang dialami Raphael Varane dan Lisandro Martinez.

Lindelof adalah opsi pertama. Sedangkan, sebagai rekan duetnya, Erik ten Hag punya Luke Shaw dan Harry Maguire yang dimainkan secara bergantian. Sejauh ini, Lindelof tampil bagus dan bisa diandalkan Erik ten Hag.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news


Comments

Popular Posts