5 Pemain dengan Gaji Terbesar di Premier League 2023/2024


 LIGA BINTANG-Bomber Manchester City, Erling Haaland merupakan salah satu pemain muda yang paling banyak dibicarakan saat ini. Penyebabnya, apa lagi kalau bukan kemampuannya membobol gawang lawan.

Musim ini, Haaland masih menjadi andalan di lini depan City. Ia sudah mencetak delapan gol dari enam penampilannya di Premier League 2023/2024

Dengan reputasinya sebagai salah seorang pemain terbaik dunia, Haaland juga menjadi salah seorang pemain 'termahal' di dunia. Saat ini, nilai pasarnya ditaksir sebesar 180 juta euro.

Segala atribut ini membuat Haaland masuk dalam daftar pemain dengan gaji tertinggi di Premier League 2023/2024. Namun, ia bukan pemain dengan gaji paling tinggi di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Inggris tersebut

Raphael Varane - 393 ribu euro per pekan

Di peringkat kelima dalam daftar lima pemain dengan gaji tertinggi di Premier League 2023/2024 ada nama Raphael Varane. Pemain belakang Manchester United ini mendapat gaji 393 ribu euro tiap pekan.

Musim ini, Varane menjadi salah satu pilar di lini belakang Setan Merah. Pemain berusia 30 tahun ini sudah tampil dalam empat laga Premier League 2023/2024 dan satu laga di Piala Carabao. Dalam lima penampilannya tersebut, ia juga sempat mencetak satu gol.

Saat ini, pemain berusia 30 tahun tersebut ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 35 juta euro. Dengan nilai pasar ini, ia berstatus pemain 'termahal' kesebelas di Premier League. Selain itu, ia juga berstatus pemain dengan nilai pasar tertinggi ke-171 di dunia

Mohamed Salah - 404 ribu euro per pekan

Mohamed Salah menempati posisi empat dalam daftar lima pemain dengan gaji tertinggi di Premier League 2023/2024. Sekitar 404 ribu euro harus dikeluarkan manajemen Liverpool setiap pekan untuk membayar gaji pemain depannya tersebut.

Salah, musim ini, masih menjadi andalan Liverpool untuk mengoyak pertahanan lawan. Musim ini, pemain asal Mesir tersebut sudah tampil dalam tujuh pertandingan, termasuk satu laga Liga Europa. Dalam tujuh laga tersebut, Salah mencetak empat gol.

Saat ini, nilai pasar Salah berada di angka 65 juta euro. Dengan nilai pasar tersebut, Salah berstatus sebagai pemain 'termahal' ke-22 di Premier League. Selain itu, ia juga berstatus pemain dengan nilai pasar tertinggi ke-47 di dunia

Casemiro - 404 ribu euro per pekan

Urutan ketiga dalam daftar lima pemain dengan gaji tertinggi di Premier League 2023/2024 ditempati Casemiro. Setiap pekan, gelandang Manchester United tersebut mendapat gaji sebesar 404 ribu euro.

Terlepas dari permainan United yang belum stabil musim ini, Casemiro tetap menjadi andalan di lini tengah. Musim ini, pemain asal Brasil tersebut sudah tampil dalam delapan pertandingan. Selama 694 menit bermain tersebut, ia mencetak empat gol dan satu assist.

Nilai pasar Casemiro saat ini ditaksir sebesar 40 juta euro. Dengan nilai pasarnya, Casemiro berstatus sebagai pemain 'termahal' ke-62 di Premier League. Selain itu, ia juga berstatus pemain dengan nilai pasar tertinggi ke-119 di dunia

Erling Haaland - 433 ribu euro per pekan

Di peringkat kedua dalam daftar lima pemain dengan gaji tertinggi di Premier League 2023/2024 ada nama Erling Haaland. Pemain depan Manchester City ini mendapat gaji 433 ribu euro tiap pekan.

Haaland terus menunjukkan ketajamannya bersama Manchester City. Musim ini, ia sudah mencetak delapan gol dari sembilan penampilannya di semua ajang. Selain itu, pemain asal Norwegia tersebut juga sudah mencatatkan dua assist.

Haaland ditaksir memiliki nilai pasar sebesar 180 juta euro saat ini. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu pemain 'termahal' di dunia saat ini.

Kevin De Bruyne - 462 ribu euro per pekan

Comments

Popular Posts