Man of the Match Manchester United vs Crystal Palace Joachim Andersen


 LIGA BINTANG - Joachim Andersen terpilih menjadi man of the match laga Manchester United vs Crystal Palace. Bek The Eagles ini menjadi pembeda di laga tersebut.

Crystal Palace kembali bertandang ke Old Trafford. Mereka berhadapan kembali dengan Setan Merah di ajang Premier League, setelah di tengah pekan kemarin mereka menantang Setan Merah di ajang Carabao Cup.

ika Palace kalah 3-0 di tengah pekan kemarin, The Eagles berhasil membalaskan dendam mereka. Mereka berhasil membawa pulang tiga poin dari Old Trafford dengan skor 1-0.

Joachim Andersen terpilih menjadi man of the match di laga ini. Mengapa demikian

Penentu Kemenangan

Terpilihnya Andersen sebagai man of the match di laga ini tidak terlepas dari statusnya sebagai pencetak gol satu-satunya.

Sang bek berhasil membobol gawang MU di menit ke-25. Memanfaatkan tendangan bebas Eze, Andersen berhasil menyambar bola dengan tendangan voli kerasnya dan masuk ek gawang Setan Merah.

Gol itu merupakan gol satu-satunya di laga ini sehingga gol itu berhasil membuat The Eagles meraih tiga poin di laga ini.

Pertahanan Solid

Kontribusi Andersen tidak sebatas mencetak satu-satunya gol di laga ini. Ia juga menjadi dinding yang kokoh di pertahanan The Eagles.

Sejak menit pertama, MU benar-benar membombardir pertahanan sang tamu. Di babak kedua, serangan mereka semakin bertubi-tubi.

Andersen berhasil mengomandoi rekan-rekannya sehingga mereka bisa meredam serangan-serangan MU tersebut. Berkat kontribusi maksimalnya, ia dinobatkan sebagai man of the match di laga ini.


PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts