Menikmati Indahnya Proses Gol Romelu Lukak

                     



LIGA BINTANG  Romelu Lukaku kembali mencetak gol bersama AS Roma. Kali ini, gol yang dicetaknya berawal dari proses yang indah, yaitu kombinasi umpan satu-dua pendek nan cepat dengan melibatkan tiga pemain!

Gol tersebut tercipta di menit ke-65. Prosesnya bermula saat Paulo Dybala menggiring bola di halfspace kanan, lalu memberikan umpan ke Lukaku.

Lukaku memantulkannya kembali ke Dybala; Dybala ke Bryan Cristante; Cristante backheel ke Lukaku; Dua sentuhan Lukaku menggocek tiga pemain lawan; Tembak dengan kaki kiri; Gol!

Pujian untuk Lukaku

Keterlibatan Lukaku dalam proses gol tersebut, sekaligus caranya menyelesaikannya peluang dipuji oleh rekan satu timnya, Cristante.

“Dia adalah pemain yang kuat. Memiliki penyerang seperti dia akan memudahkan kami untuk memenangkan pertandingan,” ucapnya kepada Sky Sports.

“Kami tahu dia dapat membuat perbedaan. Biasanya hal tersulit adalah mencetak gol, tetapi kalau punya penyerang seperti dia, segalanya akan jauh lebih mudah,” tambahnya.

Seorang Target Man

Di laga ini, Lukaku memang tidak banyak menembak. Dia hanya mencatatkan dua tembakan saja, yang salah satunya diblok pemain lawan.

Itu adalah imbas dari perannya sebagai target man di laga ini. Dia bertugas untuk menjadi pemantul bola bagi rekan-rekannya untuk merangsek naik.

Lukaku tercatat menciptakan 24 umpan (88%) yang termasuk tinggi untuk ukuran seorang penyerang tengah.

Gol Kedua

Dengan gol yang baru saja dibuatnya, Lukaku kin sudah mengoleksi dua gol dari tiga pertandingan pertamanya bersama Roma.

Keran golnya sudah dibuka pada pekan ke-4 Liga Italia 2023/2024 lalu, saat Roma berpesta tujuh gol tanpa balas ke gawang Empoli.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts