Kemenangan atas MU Tingkatkan Kepercayaan Diri Bayern Munchen

                    



LIGA BINTANG  Bayern Munchen berhasil mengalahkan Manchester United dalam ajang Liga Champions 2023/2024. Pelatih Die Roten Thomas Tuchel mengatakan kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri timnya.

Bayern menerima kunjungan Man United di matchday 1 Grup A Liga Champions 2023/2024, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB. Di laga ini, Die Roten menang dengan skor 4-3 di Allianz Arena.

Bayern eraih kemenangan lewat gol-gol yang dicetak oleh Leroy Sane, Serge Gnabry, Mathys Tel, serta penalti Harry Kane. Sedangkan, Man United hanya mampu membalas lewat Rasmus Hojlund dan brace dari Casemiro.

Hasil ini membuat Bayern memimpin klaemen Grup A dengan koleksi tiga poin. Sementara Setan Merah terpuruk di dasar klasemen.

Tingkatkan Kepercayaan Diri

Tuchel mengatakan kemenangan atas Manchester United akan meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya. Namun, dia juga merasa masih banyak yang perlu diperbaiki dari timnya.

“Agak paradoks karena babak kedua kami lebih baik dari babak pertama, namun kami kalah di babak kedua dan menang di babak pertama," kata Tuchel kepada DAZN.

"Hasil malam ini sangat penting bagi kepercayaan diri dan perkembangan kami, namun masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki."

Puji Reaksi Tim

Sepanjang pertandingan, Manchester United sempat memberikan perlawanan kepada Bayern. Namun, Tuchel memuji reaksi yang ditunjukkan timnya karena mampu mempertahankan keunggulan.

"Kami memberikan ancaman di setiap pertandingan, menciptakan peluang di setiap pertandingan, namun kami sangat berhati-hati di awal pertandingan dan beruntung tidak ketinggalan," lanjutnya.

"Gol-gol tersebut membantu membangun kepercayaan diri dan kelancaran. Kami tidak 100% senang sejauh ini, tapi reaksi terhadap kesulitan malam ini sangat bagus."



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts