Cerita Pemain 'Gaib' Manchester United Bernama Betinho

      


LIGABINTANGNEWS- Jelang bursa transfer Januari 2023 lalu, ada sebuah kehebohan di kalangan fans Manchester United. Sebab, tanpa rumor apa pun, tiba-tiba muncul nama Betinho dalam daftar pemain United di situs resmi Premier League.

Ketika itu, United dikaitkan dengan banyak penyerang top Eropa. Setan Merah tengah mencari penyerang baru setelah melepas Cristiano Ronaldo, usai berseteru dengan manajer Erik ten Hag.

Kala itu, United disebut-sebut bakal membeli Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Namun, pada akhirnya, Gakpo urung pindah ke Old Trafford. Pemain yang didapatkan United adalah Wout Weghorst.

United meminjam Wout Weghorst dari klub Inggris lain, Burnley, hingga akhir musim 2023/2024. Lalu, apa yang terjadi dengan Betinho? Mengapa dia menjadi pemain 'gaib'?

Betinho Muncul di Situs Premier League

Ketika itu, Wout Weghorst belum datang. United masih disibukkan dengan berbagai rumor transfer. Tiba-tiba, di situs resmi Premier League, muncul nama baru dalam daftar pemain United yang berposisi penyerang.

Pemain tersebut bernama Betinho. Tak banyak informasi yang dicantumkan pada unggahan Premier League. Hanya ada keterangan bahwa Betinho berasal dari Portugal dan memakai nomor punggung 11.
Ketika itu, nomor punggung 11 di United sedang kosong. Mason Greenwood, yang memakai nomor 11, mendapat sanksi internal dari klub karena kasus kekerasan. Greenwood tidak didaftarkan ke pihak Premier League

Betinho, Pemain Nyata tapi Gaib

Transfer Betinho tidak pernah terjadi dan sampai saat tidak diketahui bagaimana asal usul namanya bisa terdaftar di situs resmi Premier League. Sampai di sini, Betinho bisa dibilang sebagai pemain 'gaib' untuk United.

Namun, di dunia nyata, Betinho sebenarnya benar-benar ada. Dia benar-benar seorang pemain sepak bola. Betinho juga bermain sebagai penyerang dan berasal dari Portugal.
Pada musim 2021/2022 lalu, Betinho bermain untuk klub kasta bawah yakni Espinho. Selain itu, dia pernah bermain untuk Sporting CP II, Vitoria Setúbal, dan Brentford FC.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts