Manchester United Diprediksi Bakal Tumbang di Kandang West Ham

       


LIGABINTANGNEWS- Chris Sutton baru-baru ini membuat prediksi terkait laga West Ham vs Manchester United. Ia menilai Setan Merah bakal tumbang di laga ini.

Di pekan ke-18 EPL 2023/2024 ini MU akan bertandang ke London. Mereka akan berhadapan dengan salah satu tim kuat Inggris, West Ham.

MU sendiri lagi berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga ini. Karena mereka berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield pada pekan lalu.

Sutton menilai kubu tuan rumah yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini. "Saya rasa West Ham akan mengalahkan Man United di laga ini,"

Tidak Bisa Parkir Bus

Menurut Sutton, MU tidak akan parkir bus melawan West Ham. Dengan situasi West Ham yang lagi on fire, mereka bakal dibuat kesulitan di laga ini.

"Saya awalnya ingin memprediksi laga ini berakhir imbang. Namun saya sangat suka dengan cara mereka [West Ham] mengalahkan Wolves di pekan lalu," sambung Sutton.

"Manchester United memutuskan untuk parkir bus di Anfield. Namun apakah mereka akan melakukan hal yang sama di sini? Saya rasa tidak!"

Performa Buruk

Sutton mengaku tidak suka melihat penampilan parkir bus MU melawan Liverpool. Ia menilai meski menahan imbang THe Reds, ia menilai hasil itu tidak bisa dibanggakan.

"Saya benar-benar tidak terkesan dengan penampilan timnya Erik Ten Hag. Mereka terlihat sangat merayakan keberhasilan mereka menahan imbang Liverpool," sambung Sutton.

"Fans United seharusnya tidak berlebihan merayakan itu. Karena itu menunjukkan sudah seberapa jauh mereka terpuruk. Saya memprediksi laga ini dimenangkan West Ham dengan skor 2-1," pungkasnya.

Kenangan Buruk

MU punya kenangan burun saat terakhir kali menyambangi markas West Ham.

Musim lalu mereka tumbang dengan skor tipis 1-0 saat berduel di London Stadium.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts