Sekarang Arsenal Pengin Menang di Anfield


LIGABINATANG- Mikel Arteta terdengar percaya diri jelang lawatan Arsenal ke Anfield. The Gunners bakal menyambangi Liverpool dalam duel pekan ke-18 Premier League 2023/2024, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB.

Pertandingan dua tim merah ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Arsenal dan Liverpool sekarang berada di level yang sama. Kedua tim pun bersaing di papan atas Premier League.

Di atas kertas, pertandingan ini menjanjikan duel seimbang level top. Arsenal saat ini ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 39 poin, Liverpool di peringkat tiga dengan 38 poin.

Artinya, pertandingan nanti penting bagi kedua tim. Liverpool punya kesempatan menyalip, sedangkan Arsenal punya kesempatan untuk menjauh. Laga diprediksi bakal seru

Ingin menang di Anfield

Reputasi Anfield sudah meluas ke seluruh dunia sebagai salah satu stadion paling angker untuk tim tamu. Jadi tidak banyak tim yang bisa memetik kemenangan di sana, bahkan tim-tim besar sekali pun.

Meski begitu, Arsenal di bawah Arteta kini terbukti sebagai tim tangguh. Mental juara mereka sudah terbentuk, dapat dibuktikan dengan kemenangan di stadion-stadion top sebelumnya.

Kami sudah pernah melakukannya di Old Trafford, Stamford Bridge, dan stadion-stadion lain yang kami tidak pernah menang selama bertahun-tahun. Sekarang, inilah [Anfield] tantangan berikutnya

Kami akan bermain di sana dan menang. Jika Anda ingin berada di level tertinggi, Anda harus mendatangi stadion-stadion semacam ini dan tampil dominan untuk menang. Itulah yang akan coba kami lakukan




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news 

Comments

Popular Posts