Lama Tak Terdengar Kabar, Eks Bintang Napoli dan PSG Alami Luka Tusuk di Perut

     


LIGABINTANGNEWS- Mantan penyerang Paris Saint-Germain dan Napoli, Ezequiel Lavezzi, telah dibawa ke rumah sakit di Uruguay setelah mengalami luka di bagian perut. Ia mendapati hal tersebut usai ditikam oleh orang yang tak dikenal.

Beberapa laporan menyatakan bahwa Lavezzi, yang pensiun dari sepak bola pada tahun 2020, dibawa ke rumah sakit Cantegrill Sanatorium di Maldonado pada tanggal 20 Desember.

Diklaim bahwa pria berusia 38 tahun itu terlibat dalam sebuah pertengkaran pada pukul 5 pagi hari Rabu, setelah menghadiri sebuah pesta di rumahnya. Dia diyakini terluka di bagian perut selama pertengkaran tersebut, dan juga menderita patah tulang selangka.

Lavezzi dilaporkan berada di rumah sakit dengan cedera serius namun tidak mengancam nyawanya

Masih Tanda Tanya

Namun, laporan-laporan mengenai kejadian tersebut masih simpang siur.

Menurut laporan El Observador, mengutip sumber-sumber kepolisian, mengklaim bahwa Lavezzi ditikam oleh seorang anggota keluarga dalam sebuah perselisihan mengenai uang.

"Masih belum ada laporan resmi dari klinik dan tingkat keparahan kondisi mantan pemain sepak bola berusia 38 tahun itu belum diketahui," demikian pernyataan laporan tersebut.

Simpang Siur

Sedangkan laporan dari TYC Sports mengatakan bahwa Lavezzi mengalami cedera disebabkan oleh terpeleset dari tangga saat mencoba mengganti bola lampu.

Sementara itu, FM Gente sebuah stasiun radio yang berbasis di Maldonado, melaporkan Lavezzi ditemani oleh pacarnya setelah dirawat di rumah sakit setempat.

Sebuah laporan polisi mengatakan: "Pada tanggal 20 Desember pukul 05:00, polisi tiba di Arenas de Jose Ignacio, Yurisdiksi Secc di mana mereka meminta bantuan dari layanan darurat.

"Ketika mereka tiba, korban Ezequiel Ivan Lavezzi, terluka dan dirawat oleh Dr. Agustini, yang mendiagnosa adanya patah tulang belikat dan memindahkannya ke Sanatorio Cantegril. Saat ini belum diketahui bagaimana cedera itu terjadi.

Karier Singkat Ezequiel Lavezzi

Lavezzi, yang telah membela timnas Argentina sebanyak 51 kali, memulai kariernya di Estudiantes sebelum pindah ke San Lorenzo dan kemudian Napoli pada tahun 2007. Dia kemudian mencetak 48 gol untuk tim Serie A dan bergabung dengan PSG pada tahun 2012.

Setelah memenangkan tiga gelar Ligue 1 berturut-turut di Parc des Princes, Lavezzi mendapatkan kontrak yang menguntungkan dengan Hebei China Fortune dan pensiun tiga tahun kemudian.

Baru-baru ini, Lavezzi menjadi pundit untuk Amazon Prime Italia untuk pertandingan Liga Champions yang melibatkan Napoli.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts