Kabar Baik MU! Bintang Fulham Ini Siap Merapat ke Old Trafford


 LIGABINTANGNEWSAda kabar baik datang bagi Manchester United terkait perburuan mereka terhadap jasa Tosin Adarabioyo. Sang bek dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Setan Merah.

Adarabioyo merupakan salah satu pemain kunci Fulham dalam beberapa tahun terakhir. Ia menjadi dinding yang kokoh bagi pertahanan The Cottagers semenjak ia pindah ke London Barat.

Ketangguhan Adarabioyo di jantung pertahanan Fulham masuk dalam radar MU. Setan Merah tertarik untuk menggunakan jasanya di musim panas nanti.

Ingin Pulang Kampung

Menurut laporan tersebut, Adarabioyo punya beberapa pertimbangan mengapa ia ingin memperkuat Manchester United di musim depan.

Alasan pertama adalah ia adalah putra daerah Manchester. Ia menimba ilmu di akademi Manchester City sejak tahun 2014 hingga tahun 2019 silam.

Sejak meninggalkan City di tahun 2019, ia belum mendapatkan kesempatan untuk bermain di Manchester. Alhasil setelah lima tahun, sang bek dilaporkan ingin pulang kampung setelah merantau cukup lama.

Fans MU

Laporan yang sama juga mengklaim alasan lain mengapa Adarabioyo tertarik merekrut MU karena ia merupakan penggemar Setan Merah.

Sang bek dikabarkan mendukung MU sejak kecil. Kendati pada akhirnya ia memilih untuk bergabung dengan akademi Manchester City.

Ketika ia tahu klub favoritnya itu meminati jasanya, Adarabioyo dikabarkan dengan senang hati akan bergabung dengan Setan Merah.

Dapat Gratisan

MU sendiri bakal untung besar jika mereka bisa mengamankan jasa Adarabioyo di musim panas nanti.

Pasalnya sang bek bakal diangkut dengan status free agent karena ia tidak mau memperpanjang kontraknya di Fulham yang habis di musim panas nanti.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts