MU Pakai 'Orang Dalam' untuk Menangkan Transfer Teun Koopmeiners

 


LIGABINTANGNEWS-Spekulasi baru muncul mengenai masa depan Teun Koopmeiners. Manchester United dikabarkan minta bantuan 'orang dalam' untuk membujuk sang gelandang pindah ke Old Trafford.

Koopmeiners beberapa tahun terakhir punya reputasi yang apik di Italia. Gelandang timnas Belanda itu menunjukkan performa yang ciamik di lini tengah Atalanta.

Beberapa hari yang lalu, Koopmeiners membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengonfirmasi bahwa ia ingin meninggalkan La Dea di musim panas nanti.

Sejumlah klub top Eropa dikabarkan berminat untuk merekrut Koopmeiners. Namun laporan Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa MU siap memenangkan transfer Koopmeiners dengan bantuan 'orang dalam'.

Bantuan Orang Dalam

Menurut laporan tersebut, MU cukup pede bisa memenangkan transfer Koopmeiners. Karena mereka punya 'orang dalam' untuk membantu transfer ini.

Beberapa tahun terakhir, MU dan Atalanta punya hubungan yang baik. Karena Setan Merah tercatat dua kali keluar uang yang cukup besar untuk merekrut Rasmus Hojlund dan Amad Diallo dari La Dea.

Berkat dua transfer itu, MU punya hubungan baik dengan manajemen Atalanta. Mereka yakin orang-orang di manajemen Atalanta siap membantu mereka untuk mengamankan Koopmeiners.

Mahar Masih Terjangkau

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa mahar transfer Koopmeiners di musim panas nanti sangat bisa dijangkau oleh MU.

Kontrak pemain timnas Belanda itu di Bergamo habis pada tahun 2025 mendatang. Tak ayal Atalanta tidak bisa membanderolnya dengan harga tinggi.

La Dea diyakini akan membanderol Koopmeiners di angka 40 juta Euro, meski MU akan mencoba menego agar mereka bisa mendapatkan harga di bawah itu.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts