Masih Boleh Latih MU, Erik ten Hag Harus Dengarkan Satu Saran Ini

  
Erik ten Hag dianggap masih mumpuni untuk menangani dan mengembangkan Manchester United. Jalan pelatih asal Belanda itu memang tidak mulus, tapi kerja kerasnya ada.

Musim 2023/2024 ini adalah musim kedua Ten Hag di kursi pelatih Setan Merah. Dia sudah membuat banyak perubahan sejak musim lalu, termasuk dalam pembentukan skuad.

Sayangnya, laju MU musim ini tidak sebaik musim lalu. Marcus Rashford dkk. tidak bisa tampil konsisten, bahkan seringkali bermain di bawah standar.

Ten Hag bagus, tapi coba percaya pemain muda

Kinerja Ten Hag di MU pun diperhatikan oleh mantan pemain Setan Merah, Gerard Pique. Dia melihat bahwa situasi MU memang sulit. Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, MU seperti kehilangan arah.

Nah kini Ten Hag coba membawa MU kembali ke arah yang tepat. Di situlah tantangannya, membentuk tim butuh waktu, padahal fans menuntut kemenangan instan.

"Saya masih percaya bahwa Ten Hag adalah pelatih yang sangat bagus. Saya tidak tahu betul apakah dia bisa membalikkan situasi, tapi kemenangan atas Liverpool [FA Cup] kemarin luar biasa," kata Pique.

"Kemenangan semacam inilah yang akan memberikan tenaga ekstra bagi mereka untuk mengarungi sisa musim. Lalu, selanjutnya saran saya adalah untuk lebih mempercayai pemain-pemain dari akademi."

"Memang tidak mudah ketika klub sedang kesulitan. Kasusnya sama dengan Barcelona, tapi dia harus lebih memercayai pemain akademi," tandasnya.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

    FACEBOOK : Liga bintang news


    Comments

    Popular Posts