Kabar Buruk Timnas Jerman dan Bayern Munchen, Manuel Neuer Kembali Dibekap Cedera

                                                                              

LIGABINTANGNEWS- Persiapan Timnas Jerman dalam menghadapi pertandingan persahabatan maupun Euro 2024 nanti terancam berantakan. Kiper sekaligus kapten tim, Manuel Neuer, kembali berkutat dengan cedera paha dan terpaksa harus menepi.

Pemain Bayern Munchen itu tadinya dijadwalkan kembali ke tim nasional setelah absen lama karena mengalami cedera patah kaki akibat kecelakaan ski, namun kini ia mengalami robek pada otot adduktor kirinya saat mengikuti sesi latihan Timnas Jerman.

Dengan kabar tersebut, Neuer akan absen dalam pertandingan persahabatan Der Panzer melawan Prancis dan Belanda, namun tim medis Jerman tidak memberikan indikasi lebih lanjut tentang berapa lama ia akan absen.
Saat ini, menurut laporan Federasi Sepakbola Jerman (DFB) sang pemain sudah dikembalikan ke klub bersangkutan untuk diperiksa lebih lanjut. Jerman akan menghadapi Les Bleus pada hari Minggu (24/3/2024) dini hari WIB dan Belanda di hari Rabu (27/3/2024) dini hari WIB.

Kena Cedera Lagi

Neuer mengalami patah kaki saat bermain ski tak lama setelah kembali dari Piala Dunia 2022 dan tidak pernah bermain untuk Jerman sejak saat itu. Dia menghabiskan lebih dari 10 bulan absen sebelum kembali menjadi pemain nomor satu Bayern.

Sebuah pernyataan singkat di situs resmi Timnas Jerman mengatakan: "Manuel Neuer telah meninggalkan tim nasional Jerman lebih awal dan akan absen dalam dua pertandingan internasional mendatang melawan Prancis dan Belanda.

"Penjaga gawang FC Bayern Munich dan juara dunia 2014 itu meninggalkan markas tim di Gravenbruch dekat Frankfurt karena mengalami robek pada otot adduktor kirinya. Ia mengalami cedera tersebut dalam latihan pada Rabu pagi."

Siapkan Pengganti

Dengan kabar tersebut, pelatih Julian Nagelsmann hampir pasti akan menjadikan pemain Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, sebagai penjaga gawang nomor satu saat Neuer absen.

Jika Neuer berhasil merebut kembali posisinya dari rivalnya, kesempatan pertamanya untuk bermain bagi Jerman akan terjadi pada pertandingan persahabatan melawan Ukraina di Nuremberg pada 3 Juni, selisih 11 hari sebelum pertandingan pembuka Euro 2024 melawan Skotlandia.

Telah dilaporkan bahwa Nagelsmann lebih memilih Neuer di bawah mistar gawang untuk Euro 2024, di mana Jerman akan menjadi tuan rumah.

Bayern Munchen Kena Dampak

Cedera Neuer juga menjadi pukulan bagi Bayern, yang akan menghadapi Borussia Dortmund di Bundesliga pada 30 Maret, dan menghadapi Arsenal di leg pertama perempat final Liga Champions pada 9 April.

Neuer telah membuat 117 penampilan untuk Der Panzer. Dia membantu memenangkan Piala Dunia pada tahun 2014 dan meraih caps terakhir dari 117 caps-nya di tim nasional.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts