Giliran Antoine Griezmann yang Bertemu Klub Arab Saudi

                          


LIGA BINTANG Gelombang hijrah bintang top Eropa ke klub Saudi Pro League belum akan berhenti. Paling baru Al Nassr dilaporkan bakal melakukan pertemuan dengan bintang Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann.

Setelah menjalani musim yang mengecewakan di Barcelona, Griezmann bangkit bersama Atletico. Pemain asal Prancis itu bikin 15 gol dan 17 assist dari 38 laga La Liga yang dimainkan.

Griezmann kembali pada level terbaiknya, usai dipulangkan dengan harga 20 juta Euro dari Barcelona. Hanya saja, setelah musim yang gemilang, pemain 32 tahun itu mungkin akan meninggalkan Atletico pada musim 2022/2023.

Mengikuti tren yang terjadi, Griezmann juga punya tawaran dari klub Arab Saudi. Bahkan, pertemuan dilaporkan akan digelar pekan ini

Griezmann Tertarik ke Arab Saudi?

Jurnalis Footmercato, Santi Aouna, membuat laporan eksklusif soal masa depan Antoine Griezmann di Atletico. Walau belum tentu pindah, Aouna menyebut bakal dibuka pembicaraan antara Grizemann dan klub Arab Saudi.

Aouna menyebut agen atau perwakilan Griezmann akan bertemu dengan para direksi Al Nassr. Pertemuan bakal digelar di London akhir pekan ini. Tak ada informasi lebih lanjut soal agenda pertemuan kedua pihak tersebut.

Griezmann punya kontrak dengan Atletico hingga Juni 2024. Namun, peluang Al Nassr untuk bisa memboyong Griezmann terbuka lebar. Sebab, Aouna menyebut ada klausul pelepasan dalam kontrak Griezmann dengan nilai 25 juta Euro.

Bagi Al Nassr, nilai tersebut tidak akan jadi masalah. Mereka punya sokongan dana yang melimpah dan belum puas dengan kehadiran Cristiano Ronaldo dan Hakim Ziyech.

Kok Bisa Kontrak Banyak Pemain Asing?

Klub-klub Saudi Pro League sangat leluasa dalam mendatangkan pemain asing dari Eropa atau negara lain. Pasalnya, setiap klub bisa mengontrak hingga delapan pemain asing. Tak ada batasan negara soal pemilihan pemain asing.

Saat ini, Al Nassr sudah punya delapan pemain asing. Mereka adalah Pity Martinez, Agustin Rossi, Luiz Gustavo, Talisca, Jaloliddin Masharipov, Ghislain Konan, Cristiano Ronaldo, dan Alvaro Gonzalez.

Al Nassr dipastikan akan mencoret pemain asing mereka. Jika ingin mendaftarkan Hakim Ziyech, maka harus ada satu pemain yang didepak. Jika Griezmann juga datang, maka Al Nassr harus mencoret satu pemain asing lain.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts