Negosiasi Berlanjut, Sergio Busquets Segera Reuni dengan Lionel Messi di Inter Miami

 

LIGA BINTANG NEWS Sergio Busquets dilaporkan sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk bergabung dengan Inter Miami. Dengan begitu, Ia akan kembali bersatu dengan mantan rekan setimnya ketika di Barcelona, yaitu Lionel Messi.

Gelandang asal Spanyol itu dipastikan akan cabut dari Camp Nou setelah 18 tahun berkarier di sana. Kontrak Busquets tidak diperpanjang oleh Barcelona yang sedang melakukan regenerasi.

Pemain berusia 34 tahun itu merupakan jebolan akademi Barcelona yang akhirnya dipromosikan untuk bermain di skuad utama Blaugrana. Busquets terus menjadi pilar utama Barcelona, bahkan dipercaya menjadi kapten tim dalam dua tahun belakangan ini.

Selama berseragam Barca, Busquets sudah tampil sebanyak 718 laga di semua kompetisi. Ia menyumbangkan kontribusi berupa 18 gol dan 40 assist. Busquets juga tercatat berhasil merengkuh 32 gelar selama berada di Camp Nou.


Sudah Capai Kesepakatan

Setelah mengumumkan untuk pergi dari Barcelona pada akhir musim ini, Sergio Busquets memutuskan untuk mencoba tantangan baru dengan tidak bermain di kompetisi Eropa lagi.

Gelandang asal Spanyol itu akan menjajal Liga Amerika Serikat, atau biasa disebut Major League Soccer (MLS). pemain berusia 34 tahun itu sedang dalam tahap negosiasi lanjutan untuk bergabung dengan Inter Miami.

Kabarnya, kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan. Busquets akan menandatangani kontrak yang berdurasi dua setengah tahun. Proses kepindahannya diprediksi akan rampung dalam beberapa hari ke depan.


Reuni dengan Messi

Busquets akan bersatu kembali dengan Lionel Messi, yang lebih dahulu mengumumkan kepindahannya ke Inter Miami setelah kontraknya di PSG berakhir.

Busquets bakal memulai tantangan barunya bersama Messi. Mereka berdua diharapkan bisa mendongkrak posisi Inter Miami yang diketahui sangat buruk di MLS 2023.

Reuni antarmantan pemain Barcelona bisa saja bertambah di Inter Miami. Pasalnya, Jordi Alba juga dikaitkan untuk pindah ke Amerika Serikat.  dilaporkan masih melakukan sejumlah negosiasi dengan bek kiri asal Spanyol tersebut.




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts