Juan Cuadrado Versi Baru, Apa yang Bisa Diberikan Timothy Weah untuk Juventus?


LIGA BINTANG Juventus meresmikan transfer Timothy Weah pada musim panas 2023. Pemain 23 tahun itu punya beberapa kelebihan yang mungkin akan cocok dengan ide permainan pelatih Massimiliano Allegri.

Juventus mendapatkan jasa Timothy Weah dari Lille. Si Nyonya Tua harus membayar 12 juta Euro untuk bisa membawa Timothy Weah ke Turin. Dia akan meneken kontrak jangka panjang bersama Juventus.

Saga transfer Timothy Weah masih belum 100 persen rampung. Tes medis baru akan dilakukan pada Kamis (29/6/2023) waktu setempat. Namun, secara prinsip, Juventus sudah mengamankan servis Timothy Weah untuk musim depan.

Timothy Weah, sebagai winger, gagal bikin gol dan hanya mencatat dua assist di Ligue 1 musim 2022/2023. Lantas, apa yang bisa diberikan Timothy Weah untuk Juventus

Juan Cuadrado yang Baru

Posisi utama Timothy Weah adalah winger kanan. Namun, dia juga bisa memainkan empat posisi lain. Dikutip dari Whoscored, Timothy Weah juga bisa bermain sebagai penyerang tengah, sayap kanan, bek kanan, dan bek kiri.

Musim 2022/2023 lalu, Timothy Weah paling sering bermain sebagai bek kanan (8 kali).

Nah, merujuk data di atas, Timothy Weah bisa jadi akan diplot sebagai penerus Juan Cuadrado. Timothy Weah punya karakter yang sama dengan Cuadrado soal fleksibilitas. Mereka sama-sama bisa bermain untuk semua peran di sisi kanan.

Musim 2022/2023 lalu, Allegri cenderung memakai formasi tiga bek. Nah, pada formasi itu, Timothy Weah akan mengambil peran wingback kanan.

Kemampuan Menyerang yang Baik

Sama seperti Juan Cuadrado, Timothy Weah juga memulai karier sebagai pemain depan. Hal tersebut membuat naluri menyerang mereka lebih kuat dibanding bertahan saat dimainkan sebagai bek atau wingback kanan.

Timothy Weah punya kemampuan build-up yang bagus. Dikutip dari Football Italia, Timothy Weah bikin rata-rata 4,07 umpan progresif dan 8,71 kali menerima umpan progresif.

Timothy Weah bukan hanya bisa terlibat dalam build-up, tetapi juga bisa menjadi opsi di sepertiga akhir lapangan. Weah juga punya kemampuan individu yang cukup menjanjikan.

Kontribusi Gol yang Minim

Meskipun punya kemampuan menyerang yang cukup bagus, produk akhir dari permainan Timothy Weah dinilai masih kurang. Pemain asal Amerika Serikat itu tidak banyak terlibat dalam kontribusi gol, assist dan gol.

Dari 107 kali bermain di Ligue 1 bersama Lille, Timothy Weah hanya bikin delapan gol dan assist.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts