Pep Guardiola akan Lawan Barcelona untuk Mempertahankan Gundogan

                        


LIGA BINTANG Barcelona dikabarkan sudah menawarkan kontrak dua tahun kepada Ilkay Gundogan. Namun, Josep Guardiola tidak mau melepas anak asuhnya tersebut.

Gundogan belum membuat keputusan mengenai masa depannya di Manchester City dengan kontrak yang akan habis pada akhir Juni ini. Tentunya, Pep ingin mempertahankan sang gelandang tersebut.

Menurut 90Min, pria Jerman itu ditawarkan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim. Sebab, keluarga sang pemain sangat ingin tinggal di Spanyol.

Kendati demikian, Guardiola baru-baru ini mengungkapkan bahwa direktur olahraga Man City, Txiki Begiristain, sedang mengerjakan kesepakatan baru untuk sang pemain.

Harapan Pep untuk Gundogan Menetap

The Citizens sangat ingin memperpanjang kontrak Gundogan. Pep mengaku akan melakukan apapun untuk mempertahankan gelandang 32 tahun tersebut.

Pasalnya, kapten City tersebut menjadi sosok penting yang membawa The Sky Blues meraih treble 2022/23. Ia juga memimpin skuad City meraih trofi Liga Champions pertama mereka.

"Kami tertarik untuk memperbarui kontraknya dan (Barcelona) juga tertarik," kata Guardiola di turnamen golf Puma Legends dikutip dari 90Min.

"Saya harap dia tetap bersama kami. Kami masih berjuang untuk dia tetap bersama kami. Dia adalah pemain yang ingin kami pertahankan, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa, tetapi kami tahu Barca menginginkannya," jelasnya.

Pep Berharap yang Terbaik untuk Gundogan

Pep sadar jika Blaugrana sangat mendambakan Gundogan. Sebab, mereka baru saja kehilangan sosok gelandang berpengalaman sekaligus kapten mereka, Sergio Busquets.

"Jika Barça mengontraknya, mereka akan memiliki pesepakbola yang spektakuler. Saya sadar Xavi sering memanggilnya," ungkap Pep.

"Jika pada akhirnya dia memilih Barca, saya akan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikmati dirinya sendiri," sambungnya.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts