Tinggalkan Juventus, Angel Di Maria Balik ke Benfica


LIGA BINTANG Angel Di Maria dikabarkan sudah menetapkan klub yang akan dibelanya pada musim depan. Bintang asal Argentina itu rupanya memilih kembali ke Benfica.

Di Maria sudah dipastikan akan meninggalkan pada Juventus akhir musim 2022/2023. Pemain berusia 35 tahun itu hanya membela Si Nyonya Tua selama semusim.

Di Maria tercatat memainkan 40 pertandingan di semua kompetisi dengan Bianconeri. Dia menyumbang delapan gol dan tujuh assist dari penampilannya tersebut.

Kontrak Di Maria bersama Juventus habis pada 30 Juni 2023. Mantan pemain Manchester United itu memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya di Turin.

Setelah meninggalkan Juventus, Di Maria bisa didapat klub peminat dengan gratis di musim panas 2023. Dia sempat diyakini akan menuju Arab Saudi.

Di Maria Kembali ke Benfica

Kini Di Maria akan segera mempunyai klub baru. Menurut klaim jurnalis Fabrizio Romano, Di Maria akan kembali ke Benfica.

Benfica hampir mencapai kesepakatan personal dengan Di Maria. Proses negosiasi sudah mencapai tahap akhir dan tinggal membahas detail kecil dari kontraknya.

Di Maria akan kembali ke Benfica secara gratis. Dia sudah sepakat dengan kontrak berdurasi satu tahun, tepatnya sampai tahun 2024 dan akan segera ditandatangani.

Di Maria dan Benfica

Benfica bukan klub yang asing buat Di Maria. Dia pernah membela klub Portugal tersebut pada tahun 2007 hingga 2010.

Selama berseragam As Aguias, Di Maria membuat 121 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak 15 gol dan 28 assist.

Di Maria juga memenangkan tiga gelar bersama Benfica. Dia menyabet satu Primeira Liga dan dua Taca da Liga.

Comments

Popular Posts