Declan Rice Sang Pelindung Arsenal


LIGABINTANGNEWS-Arsenal menang dan nirbobol pada duel lawan Brentford. Kai Havertz jadi penentu kemenangan lewat golnya. Sedangkan, Declan Rice jadi pelindung bagi gawang The Gunners.

Arsenal memainkan laga tandang ke markas Brentford pada pekan ke-13 Premier League, Minggu (26/11/2023) dini hari WIB. Pada duel di Stadion Gtech Community itu, The Gunners menang dengan skor 1-0.

Kai Havertz, yang baru dimainkan pada menit ke-79, punya andil yang penting bagi raihan poin Arsenal. Pemain asal Jerman itu mencetak gol kemenangan Arsenal usai menanduk bola hasil kiriman Bukayo Saka.

Kai Havertz dapat sanjungan dari Mikel Arteta. Aaron Ramsdale dapat ucapan selamat karena bermain lagi dan nirbobol

Peran Sang Pelindung

Arsenal harusnya kebobolan pada menit ke-12. Sebuah kesalahan buruk dilakukan Aaron Ramsdale. Bola direbut Yoane Wissa. Lalu, diberikan pada Brian Mbuemo. Peluang gol sangat terbuka.

Mbuemo melepas tendangan ke gawang dan Ramsdale tidak dalam posisi ideal. Mbuemo harusnya mendapat gol dari situasi ini. Namun, masih ada Declan Rice di bawah mistar yang melakukan blok dan membuat gawang Arsenal aman.

Declan Rice menjadi pelindung bagi gawang Arsenal. Dia mencetak Arsenal kebobolan lebih dulu dan mungkin berada dalam situasi rumit.

Terlepas dari momen penting itu, Declan Rice bermain sangat apik. Pemain 24 tahun sangat dominan dalam setiap penguasaan bola Arsenal. Dia melepas 73 umpan, hanya kalah dari Zinchenko yang membuat dua umpan lebih banyak.

Arsenal Kembali ke Puncak

Kemenangan atas Brentford, juga hasil imbang pada laga Manchester City vs Liverpool, membuat Arsenal kembali ke puncak klasemen. Arsenal kini punya 30 poin, unggul satu poin dari City yang ada di bawahnya.

Saya pikir ketika Anda punya kesempatan untuk mencapai puncak, dan Anda datang pada awal musim, dan cuacanya dingin, melawan Brentford, itu adalah tempat yang sangat tidak nyaman




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts