Gelandang Tottenham Ini Masuk Daftar Incaran Barcelona


LIGABINTANGNEWS- Barcelona sedang mempertimbangkan tawaran untuk mendatangkan gelandang Tottenham, Giovani Lo Celso, pada bulan Januari mendatang untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh gelandang Gavi yang mengalami cedera.

Blaugrana mengalami masalah besar selama jeda internasional saat Gavi mengalami cedera ligamen anterior (ACL), yang membuatnya harus absen selama sisa musim ini.

Xavi telah menjadikan Lo Celso sebagai salah satu target gelandang di bursa transfer musim panas, namun Barcelona tidak dapat mencapai kesepakatan dengan The Lilywhites karena keterbatasan keuangan mereka.

Menurut Mundo Deportivo, pemain timnas Argentina itu tetap berada dalam daftar incaran Blaugrana dan akan menjadi target pilihan pertama mereka jika mereka memilih untuk merekrut pengganti Gavi pada bursa transfer mendatang

Lihat Situasi

Sementara Direktur Barcelona, Deco, telah menegaskan bahwa keuangan klub yang sedang sakit akan mempengaruhi bursa transfer mereka yang akan datang, termasuk kedatangan pemain muda sensasional asal Brazil, Vitor Roque. Namun, tidak ada jaminan bahwa mereka mampu membayar gajinya.

Dengan cederanya Gavi, sebuah skenario baru muncul dan kami akan mengevaluasinya berdasarkan apa yang bisa kami lakukan

Kami melihat pada tingkat finansial apa yang bisa kami lakukan. Pada bulan Januari, para pemain terbaik bermain untuk tim mereka dan saya tidak melihat itu mudah untuk merekrut pemain penting yang dapat memberikan apa yang kami inginkan di bursa musim dingin.

Kami mengevaluasi apa yang telah terjadi pada kami, kami melihat apa yang kami miliki dan kami akan membuat keputusan

Mencari Alternatif

Selain mengincar Lo Celso, Barcelona juga santer dikaitkan dengan kepindahan gelandang Liverpool Thiago Alcantara, Pablo Fornals dari West Ham, dan Abdoulaye Doucoure dari Everton.

Pertama, mencari pengganti penuh untuk Gavi adalah hal yang mustahil. Kedua, merekrut pemain lain akan tergantung pada apa yang paling cocok untuk kami.

Apakah itu satu atau dua [perekrutan, termasuk Roque] akan tergantung pada margin finansial kami

Tottenham Butuh Lo Celso

Di lain tempat, bagaimanapun, Tottenham ingin mempertahankan Lo Celso sampai akhir musim.

Pemain berusia 27 tahun itu belum pernah menjadi starter di Premier League musim ini, namun cedera yang menimpa James Maddison akan membuatnya mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di bawah arahan Ange Postecoglou.

Belum lagi Tottenham juga akan kehilangan Yves Bissouma dan Pape Matar Sarr saat Piala Afrika dimulai pada bulan Januari






PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :


- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^




WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts