Mesin Gol Jepang di Piala Dunia U-17


LIGABINTANGNEWS- Rento Takaoka mengukir prestasi yang apik di Piala Dunia U-17 2023. Pemain Timnas Jepang U-17 itu telah mencetak empat gol dan untuk sementara memimpin daftar top skor sementara Piala Dunia U-17.

Rento Takaoka tidak sendirian dalam persaingan gelar top skor Piala Dunia U-17. Sama-sama mencetak empat gol, ada nama penyerang asal Brasil yakni Kaua Elias.

Sadari awal, Kaua Elias memang diprediksi bakal meramaikan persaingan gelar top skor. Sebab, dia punya nama besar dan reputasi mentereng. Nah, situasinya berbeda dengan Rento Takaoka yang berada di bawah radar.

Di Piala Asia U-17 2023, Rento Takaoka kalah bersinar dengan Gaku Nawata, Kohei Mochizuki, dan Yutaka Michiwaki.

Besar di Kompetisi Antarsekolah

Sistem pembinaan sepak bola di Jepang cukup unik. Di sana, pembinaan tidak hanya terpusat pada SSB dan akademi. Ada juga kompetisi antarsekolah dan perguruan tinggi yang menjadi pusat pembinaan sepak bola.

Rento Takaoka termasuk dalam pemain yang besar dari kompetisi antarsekolah. Saat ini, Takaoka tercatat sebagai pemain untuk Nissho Gakuen High School (setingkat SMA).

Saya tidak banyak bermain di Piala Asia, tapi saya sangat bersemangat datang ke sini. Meskipun saya tidak pernah membayangkan hal-hal menjadi seperti ini, saya bertekad untuk melakukan sesuatu

Tetap Rendah Hati

Rento Takaoka mencetak empat gol untuk Jepang di Piala Dunia U-17 2023. Dia juga sukses membawa Jepang lolos ke babak 16 Besar. Meskipun punya catatan yang cukup mentereng, Rento Takaoka tetap bersikap rendah hati.

Saya senang bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan Piala Dunia berturut-turut,

1Namun, saya tidak akan mengatakan bahwa hal ini akan mengubah hidup. Saya pikir itu hanya akan terjadi jika kami terus maju dan memenangkan Piala Dunia




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts