Hasil Piala Dunia U-17 2023, Timnas Spanyol U-17 vs Timnas Jerman U-17: Skor 0-1

 



Liga Bintang . Timnas Jerman U-17 menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal Piala Dunia U-17 2023. Berhadapan dengan Timnas Spanyol U-17, Der Panzer menang dengan skor 1-0.

Timnas Jerman U-17 berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol penalti Paris Brunner di babak kedua.

Berkat hasil ini, Jerman memastikan diri lolos ke babak semifinal. Nantinya mereka akan berhadapan dengan pemenang laga seru lainnya, Timnas Brasil U-17 vs Timnas Argentina U-17 yang akan bermain nanti malam.

Babak Pertama

Pertandingan yang digelar di Jakarta International Stadium ini berjalan dengan sengit. Kedua tim sama-sama mencoba untuk membangun serangan dan mencetak gol.

Namun Spanyol tampil lebih dominan di laga ini. Mereka lebih banyak menguasai bola, sementara timnas Jerman mengandalkan serangan balik di laga ini.

Setelah membuat beberapa percobaan, Spanyol baru benar-benar mengancam di menit ke-20 melalui sepakan Marc Guiu, namun sayang bola berhasil diblok oleh bek Jerman.

Jerman sendiri baru membuat peluang berbahaya di menit ke-35 melalui tendangan melengkung Noah Darvich yang masih bisa ditepis oleh Raul Jimenez.

Jual beli serangan berlanjut, namun skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, Jerman bermain sedikit lebih agresif di babak pertama. Mereka melancarkan lebih banyak serangan, meski Spanyol masih mendominasi penguasaan bola.

Apes bagi Spanyol, mereka dihukum penalti oleh wasit setelah Hector Fort menjatuhkan Paris Brunner di dalam kotak penalti. Brunner yang mengambil sendiri eksekusi penalti itu berhasil melakukan tugasnya dengan baik, sehingga Jerman unggul 1-0 atas Spanyol.

Gol tersebut tidak membuat Spanyol patah arang. Pasukan Jose Maria Lana itu terus menggenjot serangan mereka untuk menyamakan kedudukan.

Namun Jerman bermain dengan cukup disiplin untuk meredam serangan-serangan Spanyol. Mereka juga sesekali melepaskan serangan balik yang cukup merepotkan lini pertahanan Spanyol.

Hingga masa injury time, Spanyol terus membombardir gawang Jerman. Namun Der Panzer bertahan dengan rapat.

Beberapa menit sebelum buyaran, kiper Spanyol, Raul Jimenez mendapatkan kartu merah setelah ia mencoba menghentikan Bilal Yalcinkaya yang melakukan serangan balik di luar kotak penalti. Skor 1-0 bertahan saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Timnas Spanyol U-17 (4-3-3): Raul Jimenez; Oscar Mesa, Jon Martin, Pau Cubarsi, Hector Fort; Pau Prim, Juan Hernandez, Quim Junyent; Peio Huestamendia, Marc Guiu, Daniel Yanez

Pelatih: Jose Maria Lana

Timnas Jerman U-17 (4-5-1): Max Schmitt; Almugera Kabar, David Odogu, Finn Jeltsch, Eric Da Silva; Paris Brunner, Maximilian Hennig, Fayssal Harchaoui, Noah Darvich, Charles Herrmann; Max Moerstedt

Pelatih: Christian Wueck

Statistik Pertandingan
Spanyol U-17 - Jerman U-17
Goal: 0-1
Total Shots: 22-5
Shots on Target: 5-3
Posession: 76% - 24%
Fouls: 12-15
Offsides: 0-0



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^


WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts