Legenda MU Beri Jawaban Menohok Terhadap Altay Bayindir


LIGABINTANGNEWS- Edwin van der Sar memberikan tanggapan yang cukup pedas setelah bintang Manchester United, Altay Bayindir, mengatakan bahwa legenda Belanda tersebut merupakan kiper favoritnya.

Bayindir bergabung dengan Setan Merah seharga 4,3 juta poundsterling dari Fenerbahce pada hari batas waktu transfer namun belum mencatatkan satu kali pun penampilan.

Pemain asal Turki itu bergabung bersama dengan kiper utama saat ini, Andre Onana, yang juga pindah ke Old Trafford dari Inter Milan setelah David de Gea dan Dean Henderson hengkang.

Meski belum pernah tampil bersama Man United, Bayindir justru menjadi andalan di bawah mistar timnas Turki dan ia berhasil mengantarkan negaranya lolos ke babak utama Euro 2024 di Jerman mendatang.

Kagumi Van der Sar

Bayindir baru-baru ini ditanya tentang kiper favoritnya dalam sebuah wawancara yang diunggah di media sosial dan memberikan pujian kepada Van der Sar, yang telah memenangkan empat gelar Premier League dan satu mahkota Liga Champions untuk Setan Merah.

Ketika saya masih muda, saya menonton banyak pertandingan Manchester United

Kiper favorit saya, saya katakan ini dan Edwin van der Sar adalah seorang legenda. Saya mengenalnya.

Bertepuk Sebelah Tangan

Kemudian, jawaban pemain berusia 25 tahun itu dilihat oleh Van der Sar di media sosial, dan dia secara mengejutkan memberikan respon yang sungguh menohok.

Hai Altay, sampai jumpa di Manchester dan kita akan mengobrol tentang kiper, tetapi favorit saya tetaplah Andre [Onana], seperti yang Anda ketahui!

Van der Sar adalah mantan kepala eksekutif Ajax, di mana ia bekerja dengan Onana, yang bisa menjelaskan kecintaannya pada pemain internasional Kamerun yang kini menjadi pemain Setan Merah.

Namun, tampaknya Erik ten Hag akan segera memberikan Bayindir kesempatan untuk bersinar di bawah mistar gawang, dengan Onana akan berangkat ke Piala Afrika pada bulan Januari

Janjikan Debut

Ten Hag baru-baru ini memberikan pujian kepada Bayindir dengan mengatakan Dia memberikan kesan yang sangat baik dalam latihan, dia benar-benar berkembang dan terus membuat kemajuan.

Jadi kami sangat senang dengan hal itu dan kami yakin bahwa kami memiliki dua penjaga gawang yang tepat dalam skuat kami untuk melakukan pekerjaan itu untuk kami.

Man United saat ini berada di urutan keenam di klasemen Premier League, berjarak lima poin di belakang Tottenham yang berada di urutan keempat.

Pasukan Setan Merah akan kembali beraksi saat menghadapi Everton di Goodison Park pada hari Minggu.




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% ,
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )
FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts