Bek MU Jadi Lebih Pede, Varane Sudah Gak Sabar Main Bareng Onana!

   


LIGA BINTANG Kedatangan Andre Onana disambut positif oleh Raphael Varane. Kualitas pertahanan Manchester United seharusnya meningkat dengan kedatangan kiper Kamerun tersebut.

Transfer Onana sudah diresmikan MU beberapa hari lalu. Setan Merah memang mengebut negosiasi dalam beberapa pekan terakhir, diskusi dengan Inter Milan berjalan intens.

Untungnya, transfer Onana tuntas tanpa kendala berarti. Dia diikat kontrak lima tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. Onana bakal mengenakan nomor punggung 24.

Artinya, mulai musim 2023-2024 mendatang, bakal ada wajah baru di jantung pertahanan MU. Onana bakal berduet dengan barisan bek Setan Merah.

Kata Varane soal Onana

Onana dikenal sebagai kiper modern yang berani membawa bola. Dia bisa jadi titik pertamah kreasi serangan MU saat harus membangun skema serangan dari belakang.

"Dia [Onana] datang dengan kualitasnya dan kami harus membangun hubungan baik, kami harus membangun kepercayaan diri bersama," ujar Varane di ESPN.

"Saya kira dia adalah kiper yang sangat bagus saat membawa bola, dia nyaman membawa bola. Dia bakal membuat tim kami jadi jauh lebih percaya diri, khususnya untuk lini belakang."

"Jadi, kita lihat saja, saya sudah menunggu kesempatan bermain bersama dia," 

Butuh konsistensi

Lebih lanjut, Varane juga bicara soal proses perkembangan MU sebagai tim. Musim lalu mereka sudah menunjukkan banyak hal positif, kini mereka perlu melanjutkan dan mengembangkannya.

"Memang persaingan akan sulit, tapi kami harus siap berjuang di setiap laga. Saya kira, musim lalu kami sudah terbukti bahwa kami bisa mengalahkan setiap tim di dunia," lanjut Varane.

"Ketika Anda mengamati musim lalu, terlihat bahwa kami butuh konsistensi lebih. Kami bisa mengalahkan tim mana pun, tapi sulit untuk melakukan itu setiap tiga hari sekali."



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts