Ini Alasan Kenapa Manchester United Butuh Harry Kane

    


LIGA BINTANG Mantan striker Manchester United Louis Saha menilai The Red Devils perlu mendatangkan Harry Kane. Menurutnya, ada banyak pemain Setan Merah yang akan mendapat manfaat dari kedatangan Kane.

Kane belakangan ramai dilaporkan akan meninggalkan Tottenham. The Lillywhites terpaksa menjual sang striker setelah ia tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2024.

Manchester United sudah cukup lama dikaitkan dengan kapten timnas Inggris tersebut. Namun, Setan Merah tidak mengejar Kane pada musim panas ini karena harganya cukup mahal.

Menurut laporan, Kane kemungkinan besar akan melanjutkan kariernya di Jerman. Bayern Munchen dilaporkan sedang berusaha untuk merekrut Kane.

MU Butuh Striker Nomor 9

Manchester United saat ini hanya punya Anthony Martial di lini depan. Louis Saha menekankan betapa pentingnya kehadiran striker nomor 9 buat Setan Merah.

Kami telah melihat Pep Guardiola mengabaikan untuk memiliki striker yang tepat di timnya, dan sekarang dia memiliki Erling Haaland, tidak ada yang mempertanyakan serangan Manchester City," kata Saha kepada Betway.

"Itulah kekuatan posisi nomor sembilan, mereka bisa membawa penyerang lain untuk hidup dan kadang-kadang saya pikir posisi itu tidak dihargai dengan cara yang bisa diabaikan."

Datangkan Kane

Saha pun menyarankan Setan Merah untuk mendatangkan Kane. Menurutnya, pemain Setan Merah akan mendapat manfaat besar dengan bermain bersama Kane.

"Seorang striker yang tepat dapat menahan bola selama 10 detik, yang memungkinkan pemain datang untuk mendukung mereka atau berlari di belakang, ini adalah kualitas yang dapat Anda bayangkan yang dapat diberikan oleh Harry Kane," lanjutnya.

"Pemain seperti Garnacho, Marcus Rashford, dan Jadon Sancho akan mendapat manfaat besar dengan bermain bersama Kane."



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts