Henderson Resmi Tinggalkan Liverpool, Klopp: Sedih, Kami Akan Merindukannya


 Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku kepergian Jordan Henderson membuatnya sedih dan ia akan merindukan kaptennya itu.

Henderson membela Liverpool selama 12 tahun. Musim panas 2023 ini jadi momen terakhirnya membela klub Merseyside itu.

Pasalnya Liverpool telah resmi melepasnya ke AL Ettifaq, Kamis (27/07/2023). Ia dikabarkan dilego dengan bandrol 12 juta pounds.

Selama membela Liverpool, Henderson mengoleksi delapan trofi juara. Di antaranya ada trofi Premier League dan Liga Champions.

Adaptasi

Liverpool memang baru mengumumkan kepergian Jordan Henderson pada hari Kamis. Namun ia sejatinya sudah cabut lebih dahulu ke Al Ettifaq.

Jurgen Klopp lantas ditanya bagaimana perasaannya ketika harus mengucapkan selamat tinggal sekarang ini. Ia mengaku perasaannya sekarang sudah tak sesedih kala Henderson pertama kali berpamitan sebelumnya.

"Saat ini, itu baik-baik saja tetapi sudah berlangsung untuk sementara waktu sekarang, jadi kami punya waktu untuk beradaptasi dan membiasakan diri. Ini sepak bola, ini hidup, ini normal, hal-hal seperti ini bisa terjadi," ucapnya pada laman resmi klub.

"Senin ketika kami tiba kembali di Liverpool, Hendo sedang menunggu kami untuk mengucapkan selamat tinggal dengan benar kepada tim dan juga staf pelatih, jadi itu adalah sikap yang sangat baik - hal yang sangat baik untuk dilakukan," sambung Klopp.

Sedih

Jurgen Klopp lantas mengaku dirinya tentu saja merasa sangat sedih dengan kepergian Jordan Henderson. Apalagi ia bisa dibilang punya koneksi yang erat.

Sebab sejak pertama kali Klopp pindah ke Liverpool, Henderson merupakan kapten Liverpool. Hal tersebut tak berubah sampai saat sang skipper pindah ke Al Ettifaq.

"Saya tahu itu adalah keputusan yang sangat, sangat sulit untuk Hendo dan saya selalu ada atau bersamanya. Menyedihkan, benar-benar aneh, karena ia adalah satu-satunya kapten yang saya miliki di Liverpool, tapi saya pikir itu juga menarik baginya," tutur Klopp.

Bakal Kangen

Jurgen Klopp mendarat di Liverpool pada akhir tahun 2015 silam. Saat itu Jordan Henderson sudah berada di Anfield.

Artinya mereka sudah bahu-membahu selama sekitar delapan tahun. Klopp lantas mengatakan dirinya pasti akan merindukan sosok Henderson ke depannya.

"Kami akan merindukannya, tanpa keraguan, itu jelas - sebagai seorang pria dan sebagai pemain. Tapi, seperti yang saya katakan, itulah sepak bola," seru Klopp.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts