Duit Arab Saudi Paksa Liverpool Ubah Rencana

 



LIGA BINTANG -  Liverpool harus mengubah komposisi lini tengah mereka lebih cepat dari rencana semula. Penyebab revolusi harus terjadi di lini tengah The Reds adalah duit dari Arab Saudi.


Jurgen Klopp sudah merencanakan perubahan di lini tengah pada musim panas 2023/2024. Klopp melepas James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain dengan status free transfer. Kontrak mereka bersama Liverpool habis.

Lalu, ada Arthur Melo yang dikembalikan ke Juventus karena masa peminjamannya berakhir. Selanjutnya, ada Fabio Carvalho yang dilepas ke RB Leipzig. Carvalho dilepas dengan status pinjaman hingga akhir musim.


Harusnya, tak ada gelandang lain yang perlu dilepas Klopp. Mereka sudah cukup melepas pemain. Namun, uang Arab Saudi mengubah semua rencana yang disusun Klopp. Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya


Sulit Menolak Arab Saudi!

Liverpool siap menyambut musim baru. The Reds telah mendapatkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai untuk memperkuat lini tengah. Klopp bisa bernapas lega karena stok gelandang mereka cukup kuat.


Namun, gelontoran duit dari Arab Saudi membuat Liverpool harus mengubah semua rencana yang disusun.


Jordan Henderson digoda dengan gaji yang sangat tinggi. Henderson sudah memberikan banyak hal bagi Liverpool. Sang kapten pun memilih menerima pinangan super mewah Al Ettifaq. Liverpool mendapatkan dana transfer €14 juta dari penjualan Henderson.


Selanjutnya, ada Fabinho. Klopp tidak punya rencana untuk melepasnya. Fabinho sangat penting. Namun, Al Ittihad membuat tawaran mewah. Fabinho tak bisa menolak, begitu juga Liverpool. Dana €40 juta akan diterima Liverpool dari penjualan Fabinho.


Romeo Lavia Merapat

Jurgen Klopp tidak tinggal diam dengan situasi yang terjadi. Ada dua gelandang yang diincar, Romeo Lavia dan Sofyan Amrabat.


Lavia bermain bagus untuk Southampton musim 2022/2023 lalu. Soton siap melepas Lavia dengan harga £50 juta. Lavia siap pindah ke Liverpool. Klopp ingin transfer ini segera terjadi. Negosiasi antara Liverpool dan Soton masih berjalan.


Pada kasus Amrabat, Liverpool harus gigit jari. Pemain asal Maroko itu hanya ingin pindah ke Manchester United. Amrabat jadi target utama Erik ten Hag, yang akan melepas Fred dan Donny van de Beek ke klub lain.




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :


- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^


WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )


FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts