Pesona Andre Onana, Kenapa Sih Ten Hag dan MU Ngebet Banget!

 

Jumat (21/7/2023) dini hari WIB, Manchester United akhirnya meresmikan transfer Andre Onana. Kiper 27 tahun itu diikat dengan kontrak jangka panjang, 5 tahun plus opsi perpanjangan 1 tahun.

Musim panas ini, Erik Ten Hag sepertinya ingin meningkatkan kualitas MU di pos penjaga gawang. Beberapa waktu lalu, David De Gea sudah dikonfirmasi bakal meninggalkan klub

. Menggantikan posisi De Gea tentu bukan keputusan mudah, tapi sejak awal MU sudah fokus membidik Andre Onana. Kiper Inter Milan itu sepertinya punya daya tarik spesial di mata Ten Hag.

Transfer Onana akhirnhya tuntas pekan ini. Dia bakal datang untuk jadi kiper utama MU yang baru. Lantas, apa sih yang membuat Onana spesial?

Kiper sensasional untuk MU

Ten Hag memang sudah mengenal Onana secara pribadi. Keduanya pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam beberapa waktu lalu, meraih tiga gelar liga dan melaju sampai semifinal Liga Champions 2019.

Biar begitu, seharusnya ada cukup banyak sosok kiper modern di luar sana. Kenapa Ten Hag secara spesifik menginginkan Onana?

"Dia [Onana] mungkin adalah kiper paling sensasional yang bakal didapatkan MU setelah sekian lama," ujar ahli sepak bola Belanda, Marcel van der Kraan.

"Kemampuannya membawa bola adalah satu hal yang membuat dia sangat populer di Ajax."

Sempat diragukan

Onana tiba di Ajax pada usia 18 tahun, meninggalkan akademi Barcelona. Saat itu ada kekhawatiran soal gaya main Onana sebagai kiper.

Di tengah keraguan tersebut, potensi Onana justru diperhatikan oleh kiper legendaris MU, Edwin van der Sar.

"Dia sedikit terlalu percaya diri di awal kariernya. Edwin van der Sar yakin dengan kemampuannya, tapi sebagian pemandu bakat Ajax tidak mau mendekatinya," lanjut Van der Kraan.

"Namun, Van der Sar berkata: 'Dengar, kita harus mendapatkan pemain muda ini, dia bakal jadi rekrutan brilian'. Sejak bergabung dengan Ajax, dia meraih sukes besar."

Kiper langka, MU beruntung

MU disebut bakal sangat beruntung dengan mendapatkan Onana. Dia berani membawa bola dan membangun serangan dari belakang. Bahkan, Onana bisa jadi gelandang tambahan jika perlu.

"Sebagian fans menilai Onana sinting, tapi selalu ada logika dalam keputusannya. Kiper seperti dia sangatlah langka. Tidak ada kiper lain yang penuh percaya diri seperti Onana," tutup Van der Kraan.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts