Masih Nganggur, Roberto Pereyra Masuk Dalam Bidikan Inter Milan


  LIGA BINTANG - Inter Milan sedang menggandrungi talenta-talenta milik Udinese. Setelah hampir pasti merampungkan proses transfer Lazar Samardzic, Nerazzurri kini membidik pemain mereka lainnya yakni Roberto Pereyra.


Pereyra berpisah dengan Udinese pada awal musim panas ini setelah kontraknya berakhir. Agen pemain asal Argentina itu, Federico Pastorello, mengungkapkan bahwa Inter telah menanyakan tentang potensi transfer setelah mengetahui status kliennya tersebut.

Pemain berusia 32 tahun ini kembali untuk periode keduanya di Friulani pada tahun 2020 dan telah mencatatkan 200 penampilan secara keseluruhan, yang menempatkannya di urutan ke-18 dalam daftar penampilan terbanyak dalam sejarah klub.


Nerazzurri diketahui bahwa ingin memperdalam skuadnya khususnya di sektor lini tengah. Nama-nama seperti Roberto Gagliardini hingga Stefano Sensi akan meninggalkan Giuseppe Meazza dan Simone Inzaghi butuh amunisi tambahan pada sektor tersebut.


Ingin Bertahan di Italia

Tujuan masa depan Pereyra masih menjadi bahan spekulasi, namun agennya menegaskan bahwa pemain asal Argentina ini ingin tetap berada di Serie A dan Inter adalah satu-satunya klub yang mendekatinya.


"Saat ini, tidak ada tawaran yang memuaskan yang datang, bahkan dari luar negeri. Anak itu masih lebih memilih untuk bertahan di Liga Italia," kata agen Pereyra kepada Calciomercato.


"Di Italia sejauh ini memang ada kontak dengan Inter - kami hanya membicarakannya dengan mereka. Dia adalah pemain yang Anda sukai, namun hingga saat ini belum ada yang konkret."


Prioritas Inter

Laporan sebelumnya menyatakan Inter termasuk di antara klub-klub yang memantau Pereyra, namun klub raksasa Italia itu tidak lagi menganggapnya sebagai prioritas.


Nerazzurri tampaknya sudah memenuhi semua kebutuhan di lini tengah, dan fokus mereka adalah merekrut kiper dan penyerang baru.


Kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, semakin dekat dengan kepindahannya ke Giuseppe Meazza, sementara Inter telah menetapkan Alvaro Morata, Folarin Balogun, dan Gianluca Scamacca sebagai target penyerang tengah yang potensial.




PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :


- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^


WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )


FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts