Transfer Mahal Sadio Mane

       


LIGA BINTANG Setelah satu tahun yang penuh drama, Sadio Mane makin dekat dengan pintu keluar dari Bayern Munchen. Sadio Mane akan pindah ke Al Nassr dengan nilai transfer yang tergolong mahal.

Sadio Mane pindah ke Bayern Munchen pada musim panas 2022 lalu. Setelah tampil luar bisa bersama Liverpool, dan meraih beberapa gelar penting, Mane dibeli Bayern dengan nilai transfer €32 juta.

Nilai transfer Sadio Mane bisa dibilang murah. Sebab, ketika transfernya terjadi, nilai pasar Sadio Mane berada pada kisaran €70 juta. Nilai Mane sangat tinggi dan dia menjadi runner-up Ballon d'Or edisi 2022.

Hanya saja, karier Mane bersama Bayern tidak berjalan dengan mulus. Cedera dan ketidakcocokan gaya bermain dengan rencana pelatih membuat Mane kesulitan.

Bayern Munchen Untung?

Sadio Mane bisa dibilang gagal menjadi pengganti Robert Lewandowski. Pemain asal Senegal itu tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel pada musim 2023/2024. Die Roten pun terbuka untuk melepas Sadio Mane pada musim panas ini.

Bak gayung bersambut, Al Nassr tertarik pada jasa Sadio Mane. Al Nassr awalnya ingin memboyong Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen. Namun, Diaby memilih untuk bergabung dengan Aston Villa.

Setelah itu, Al Nassr melihat Sadio Mane sebagai opsi. Dikutip dari laporan Fabrizio Romano, Al Nassr telah membuat tawaran awal untuk transfer Mane dengan nilai €37 juta.

Angka yang ditawarkan Al Nassr lebih tinggi dari nilai yang dikeluarkan Bayern untuk membeli Mane. Harga yang disodorkan Mane tergolong tinggi. Sebab, performa Mane menurun musim 2022/2023. Bahkan, nilai pasar Mane kini hanya €25 juta.

Mane Siap Pindah

Sadio Mane awalnya tidak ingin pindah dari Bayern Munchen. Mane bahkan telah bicara dengan Thomas Tuchel. Mane masih ingin membuktikan kualitasnya bersama Die Roten. Namun, Bayern dan Tuchel punya rencana lain.

Kini, Mane sudah membuka pintu bagi klub lain. Termasuk Al Nassr. Saat ini, agen Mane tengah menjalani negosiasi dengan Al Nassr untuk membahas detail kontrak yang akan diteken.

Al Nassr dilaporkan menawari gaji €40 juta kepada Mane. Tawaran itu jauh lebih besar dibanding yang didapat Mane dari Bayern. Nah, kubu Mane disebut tertarik pada nilai tersebut.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB
- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%
- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%
- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%
- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%
- Bonus Rollingan Poker 0.2%

- Diskon Togel :
---- Discount 4D : 66.00% , 
---- Discount 3D : 59.5.00% ,
---- Discount 2D : 29.5.00%
- Kombinasi = 5%
- Shio = 12%
- Colok Angka (1A) = 5%
- Colok Macau (2A) = 15%
- Colok Naga (3A) = 15%
- Colok Jitu = 8%

Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACABOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts