Arsenal Adalah Tim Terbaik yang Gagal Juara


LIGABINTANG Arsenal gagal juara Premier League 2023/2024. Memang pahit, The Gunners sudah bermain sangat baik musim ini. Bahkan mereka bisa disebut sebagai tim terbaik yang gagal juara.

Juara Premier League 2023/2024 baru bisa ditentukan di pekan terakhir, yaitu pekan ke-38 yang dimainkan pada Minggu, 19 Mei 2024 kemarin. Semua pertandingan dimainkan serempak pada jam 22.00 WIB.

Di laga terakhir, Man City menghadapi tantangan West Ham, sementara Arsenal harus meladeni Everton. Laga inilah yang jadi laga penentu. Man City di puncak klasemen dengan 88 poin, Arsenal di peringkat dua dengan 86 poin.

The Gunners tentu berharap Man City terpeleset, tapi sayangnya hal itu tidak terjadi. Di laga terakhir, Man City menggasak West 3-1, sementara Arsenal menundukkan Everton 2-1.

Arsenal sudah menuntaskan tugas mereka dengan baik, yaitu menang di pertandingan terakhir. The Gunners mengalahkan Everton 2-1, suguhan come back setelah kebobolan lebih dahulu.

Sayangnya, kemenangan saja tidak cukup bagi Arsenal. Mereka hanya mampu finis di peringkat dua dengan 89 poin.

Laju terbaik Arsenal di liga

Meski gagal juara, musim ini adalah musim terbaik Arsenal sepanjang penampilan mereka di era Premier League. The Gunners merangkai 28 kemenangan, yaitu rekor kemenangan terbanyak dalam semusim liga.

Harus diakui Arsenal bermain di level top dan memecahkan sejumlah rekor pribadi. Sayangnya mereka gagal meraih trofi dengan rincian sebagai berikut:

  • Premier League: Runner-up
  • FA Cup: Putaran Ketiga
  • Carabao Cup: Putaran Keempat
  • Liga Champions: Perempat final

Arsenal sudah berkembang pesat, tapi tetap saja Man City bisa menggulingkan mereka dalam pemburuan trofi. Gagal juara di pertandingan terakhir tentu jadi pil pahit yang sulit ditelan fans Arsenal.

Tim terbaik musim ini: Arsenal

Menariknya, meski gagal juara, statistik menunjukkan bahwa Arsenal adalah tim terbaik musim ini. Mereka sudah bermain di level tinggi, tim yang seharusnya pantas jadi juara.

Skuad Mikel Arteta adalah skuad paling muda ketiga di Liga Inggris musim ini. Lalu ada empat pemain Arsenal yang masuk nominasi Player of the Season (Declan Rice, Martin Odegaard) dan Young Player of the Season (William Saliba, Bukayo Saka), terbanyak di antara tim lain

Arsenal adalah tim dengan pertahanan terbaik di liga, hanya kebobolan 29 gol, lebih sedikit dari Man City. Mereka juga mencatatkan 18 clean sheet, terbanyak di antara tim lain dan unggul jauh.

Arsenal musim ini mencatatkan selisih gol +62, paling tinggi dalam sejarah penampilan mereka di Premier League, bahkan lebih tinggi dari selisih gol +51 di era Invincibles.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 5% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA 1 : +62 877 585 12 391 ( https://api.whatsapp.com/send/?phone=6287758512391 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts