Class! Ini Pesan Ronaldo Untuk Kroos yang Umumkan Segera Pensiun

          


 LIGABINTANG  Legenda Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ikut memberikan pesan spesial kepada Toni Kroos yang sebelumnya mengumumkan bakal segera pensiun dari dunia sepak bola.

Pekan ini, ada kejutan datang dari Santiago Bernabeu. Kroos mengumumkan dirinya akan segera gantung sepatu.

Gelandang asal Jerman itu mengaku ia akan pensiun setelah ikut gelaran Euro 2024. Saat itu kontraknya di Real Madrid memang juga kedaluwarsa.
Pengumuman itu sekaligus menjawab semua spekulasi soal masa depannya. Sebelumnya ada rumor yang menyebut ia diincar Juventus dan ada juga kabar Kroos bakal bertahan semusim lagi di Madrid

Pengumuman Pensiun Kroos

Berikut pengumuman pensiun Toni Kroos:

"17 Juli 2014 - hari presentasi saya di Real Madrid, hari yang mengubah hidup saya. Hidup saya sebagai pesepakbola - terutama sebagai pribadi. Itu adalah awal dari babak baru di klub terbesar di dunia."

"Setelah 10 tahun, di akhir musim bab ini berakhir. Saya tidak akan pernah melupakan masa sukses yang kurang ajar itu! Saya terutama ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyambut saya dengan hati terbuka dan mempercayai saya terima kasih, para Madridistas terkasih, atas kasih sayang dan cinta kalian dari hari pertama hingga hari terakhir."

"Pada saat yang sama, keputusan ini berarti bahwa karier saya sebagai pesepakbola aktif akan berakhir musim panas ini setelah kejuaraan Euro. Real Madrid adalah dan akan menjadi klub terakhir saya. Saya senang dan bangga, bahwa dalam pikiran saya, saya menemukan waktu yang tepat untuk keputusan saya dan bahwa saya dapat memilihnya sendiri. Ambisi saya adalah selalu menyelesaikan karier saya di puncak tingkat kinerja saya. Mulai sekarang hanya ada satu pemikiran utama: rebut [trofi UCL ke] 15!!! HALA MADRID DAN TIDAK LEBIH!"

Pesan Ronaldo untuk Kroos

Setelah pengumuman itu, ada banyak tribute bermunculan bagi Toni Kroos. Salah satunya datang dari bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo.

CR7 memang pernah satu tim dengan Kroos. Ronaldo mengaku ia merasa terhormat karena pernah bermain bareng gelandang 34 tahun itu dan mendoakannya sukses di masa depan.

"(Terima kasih) untuk segalanya, Toni! Suatu kehormatan bisa berbagi lapangan denganmu. Semoga sukses untuk masa depan!" Tulis Ronaldo di kolom komentar Instagram Kroos.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts