Tak Dipanggil Timnas Inggris Bisa Jadi Bahan Bakar Rashford Untuk Tampil Ngegas di Laga City vs MU


LIGABINTANG - Erik Ten Hag meminta Marcus Rashford menjadikan kegagalannya masuk skuad Inggris untuk Euro 2024 sebagai bahan bakar guna tampil ngegas di laga final FA Cup antara Manchester City vs Manchester United.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, baru-baru ini merilis nama-nama pemain yang akan dibawanya ke Euro 2024. Ada 33 nama yang dipanggil Southgate.

Di dalamnya tak ada nama Rashford. Ia kalah bersaing dengan penyerang lain seperti Phil Foden, Jack Grealish, bahkan Anthony Gordon.

Tak dipanggilnya Rashford ini tentu cukup beralasan. Sebab performanya menurun dan ia cuma mengemas delapan gol dan lima assist dari 42 laga di semua ajang kompetisi.


Bahan Bakar Untuk Rashford

Jelang laga Manchester City vs Manchester United, Erik Ten Hag ditanya soal kondisi Marcus Rashford. Ia mengatakan pemain 26 tahun itu baik-baik saja.

Ten Hag kemudian berusaha memberikan suntikan motivasi pada Rashford. Ia mengatakan pada penyerang serba bisa itu untuk menjadikan kegagalannya masuk Timnas Inggris sebagai bahan bakar guna tampil ngegas saat melawan City.

"Ia terlihat bagus. Itu adalah karier, naik turun, turun juga bisa memberi bahan bakar dan itu yang saya lihat dalam latihan, ia akan sangat termotivasi," kata Ten Hag seperti dilansir Goal.

"Bicaralah dengan kakimu, sangat cerdas, ia memiliki karier yang besar, saya yakin ia akan mengatasi ini dan mencetak lebih banyak gol," koar Ten Hag.

MU Punya Peluang Menang

Manchester City jelas lawan yang sulit dikalahkan. Manchester United juga telah merasakan kekuatan City pada musim ini di Premier League.

Dari dua pertemuan mereka kalah dua kali. Meski demikian Erik Ten Hag mengatakan Mu masih punya peluang untuk mengalahkan tim besutan Josep Guardiola tersebut.

"Kami mempunyai peluang dan itu tidak pernah mudah tapi kami harus berusaha dan kami akan melakukannya, kami harus percaya seperti yang kami lakukan musim lalu seperti yang sering kami lakukan melawan lawan yang bagus, kami memainkan sepak bola terbaik kami dan saya berharap itu lagi pada hari Sabtu," serunya.

Jadwal MU Berikutnya

Kompetisi: FA Cup - Final

Pertandingan: Manchester City vs Manchester United

Stadion: Wembley

Hari: Sabtu, 25 Mei 2024

Kickoff: 21.00 WIB



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01






Comments

Popular Posts