Resmi! Vincent Kompany Jadi Nahkoda Baru Bayern Munchen

                


 LIGABINTANG  Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen akhirnya menemukan nahkoda baru mereka. Vincent Kompany resmi diperkenalkan sebagai manajer baru mereka untuk musim 2024/2025.

Bayern saat ini tidak memiliki pelatih kepala. Ini disebabkan pelatih kepala mereka, Thomas Tuchel resmi undur dari dari The Bavaria setelah musim 2023/2024 berakhir.

Dalam prosesnya, Bayern Munchen kesulitan mencari manajer baru. Mereka sudah ditolak lima kandidat untuk pekerjaan tersebut.
Setelah melakukan sejumlah usaha, Bayern Munchen akhirnya menemukan manajer baru mereka. Mereka resmi menjadikan Vincent Kompany sebagai juru taktik mereka untuk musim 2024/2025

Kontrak Dua Tahun

Melalui laman resmi mereka, Bayern Munchen mengumumkan bahwa Kompany telah meneken kontrak sebagai juru taktik mereka yang baru.

Legenda Manchester City itu dikontrak dengan durasi yang cukup panjang. Ia diberi kontrak tiga tahun, sehingga ia akan mengabdi di Die Roten hingga tahun 2027 mendatang.

FC Bayern merupakan klub ketiga yang dilatih Kompany setelah Anderlecht dan Burnley.

Tantangan Besar

Di laman resmi klub, Kompany mengaku senang dipercaya menjadi pelatih Die Roten. Ia mengaku siap untuk menukangi raksasa Jerman tersebut.

"Saya tidak sabar untuk menghadapi tantangan di FC Bayern. Sebuah kehormatan besar bagi saya bisa bekerja untuk klub sebesar ini," ungkap Kompany.

"Sebagai pelatih, saya ingin tim saya mendominasi penguasaan bola dan juga kreatif. Di sisi lain kami harus bermain dengan agresif dan berani di atas lapangan. Jadi saya saya tidak sabar untuk membangun itu di klub ini dan saya yakin kami bisa meraih kesuksesan ke depannya," pungkas sang pelatih.

Bukan Kali Pertama

Melatih Bayern Munchen bukan kali pertama Kompany berkarir di Jerman. Saat ia masih aktif bermain, ia pernah merasakan kerasnya Bundesliga.

Ia pernah memperkuat Hamburg SV di tahun 2006 silam. Ia dua tahun membela klub Bundesliga tersebut.



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts