Guard of Honour untuk Marco Reus


LIGABINTANGNEWS- Marco Reus menerima penghormatan pada laga pekan ke-34 Bundesliga 2023/2024, saat Dortmund menjamu Darmstadt. Pemain 34 tahun itu mendapatkan 'Guard of Honour' dari rekan-rekannya saat ditarik keluar.

Dortmund berjumpa Darmstadt di Signal Induna Park, Sabtu 18 Mei 2024. Ini adalah laga terakhir kedua tim di Bundesliga musim 2023/2024.

Dortmund tampil impresif pada duel di hadapan pendukungnya sendiri. Pasukan Edin Terzic tersebut menang 4-0, lewat gol Ian Maatsen, Marco Reus, Julian Brandt, dan Donyell Malen

Hasil ini membuat Dortmund menutup musim dengan indah, apalagi mereka juga lolos ke final Liga Champions. Namun, ada satu momen haru ketika Reus harus menyampaikan salam perpisahan

Perpisahan Marco Reus

Marco Reus dipastikan mengakhiri masa bakti untuk Dortmund begitu musim 2023/2024 berakhir. Kontrak Reus habis dan tidak akan melakukan negosiasi untuk kontrak baru.

Jadi, duel melawan Darmstadt punya arti penting bagi Reus dan Dortmund. Ini adalah laga kandang terakhir Reus di Signal Induna Park. Reus bersenang-senang pada momen ini dan mencetak satu gol spesial.

Reus mencetak gol pada menit ke-38. Pada menit ke-82, Reus digantikan Felix Nmecha. Fans Dortmund memberikan tepuk tangan. Para pemain Dortmund berbaris di pinggir lapangan membentuk pagar.

Pemain Darmstadt kemudian melakukan hal yang sama. Sebuah penghormatan, sebuah guard of honour, diberikan untuk sang legenda. Reus berjalan keluar lapangan dengan apresiasi yang tinggi.

Bukan Laga Terakhir Reus

Apa yang tersaji di Signal Induna Park adalah pesta perpisahan bagi bagi Marco Reus. Dia mendapat apresiasi dan penghormatan yang sangat tinggi. Namun, ini bukan akhir perjalanan Reus bersama Dortmund.

Reus masih punya satu laga penting yang harus dimainkan bersama Dortmund, final Liga Champions. Dortmund akan berjumpa Real Madrid di final Liga Champions, 2 Juni 2024 nanti.

Final Liga Champions akan menjadi laga terakhir Reus bersama Dortmund. Gelar juara akan jadi penutup karier spesial Reus di Dortmund. Namun, menang atau tidak di final, Reus tetap jadi legenda Dortmund setelah 12 tahun mengabdi



PROMO Yang berlaku Di LIGABINTANG  :

- Bonus Deposit Setiap Hari 10% [TO 3x] MAX 100RB

- Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% - 15%

- Bonus Cashback Slot MIngguan 5% - 15%

- Bonus Refrensi Mingguan Di Permainan Sportbook 2,5%

- Bonus Rollingan Mingguan Sportbook Refferal 0,1%

- Bonus Rollingan Poker 0.2%


- Diskon Togel :

---- Discount 4D : 66.00% , 

---- Discount 3D : 59.5.00% ,

---- Discount 2D : 29.5.00%

- Kombinasi = 5%

- Shio = 12%

- Colok Angka (1A) = 5%

- Colok Macau (2A) = 15%

- Colok Naga (3A) = 15%

- Colok Jitu = 8%


Silakan Bossku^^

WA :+62 821 3257 3276 ( http://bit.ly/WALIGABINTANG01 )

FACEBOOK : Liga bintang news

Comments

Popular Posts